27 July 2008

Ulangan

Ulangan matematika buat saya adalah ulangan seni rupa.
Saat dimana kertas buram teman - teman saya terisi dengan coretan angka - angka, kertas buram saya berisi gambar, semuanya ada di sana.

Mata saya meredup, mulai mengantuk..tangan memegang pensil dan mulai memainkan rambut..

Mata makin meredup..makin mengantuk..

Dalam hitungan detik jidat saya sudah menyentuh meja.

Tiba - tiba saya terbangun, melihat teman - teman saya sudah melaju pesat, hampir selesai.

Saat saya sadar, kemanakah hilangnya pensil saya, sya hampir putus asa, akhirnya dengan sepenuh tenaga, daya, dan upaya, saya meminjam pensil dari teman saya (alah..lebaay).

Hingga saat saya merunduk melihat soal, tiba - tiba..

"Tuk!"

Tiba - tiba pensil jatuh ke meja, entah darimana datangnya.

No comments:

Post a Comment