20 July 2008

Huah sial sekali saya bulan ini

Saya pikir kehilangan Mp3 sekaligus Flashdisk sudah hal paling sial buat saya bulan ini, Ternyata tidak...Komputer saya baru saja rusak.

Selamat!

Kadang saya berpikir kenapa bukan HP saya saja yang hilang.
Tapi pikiran saya terjawab ketika melihat wujud HP saya.

Sekarang saya meminta kalian mengembangkan imajinasi kalian.

Nokia 2300 dengan layar pecah serta tipe-exan dan coret - coretan spidol transparansi disana sini, dilengkapi dengan extension yang mencuat keluar dari belakang serta tulisan "ini handphone" agar tidak ada yang salah sangka menyangka itu sesajen.


Ya itu adalah model ke 3 dari editan HP saya.

Yang pertama HP saya saya bungkus dengan Aluminium foil hingga menutupi semua kecuali layar.
Pada bagian keypad saya tempel dengan foto kartu nama saya sewaktu saya kecil dan kembali saya bungkus aluminium foil sebagai outline kartu nama saya tersebut.
Sebagai hiasan, radio saya yang sudah lama rusak saya bongkar dan saya ambil kabelnya kemudian saya taruh disana - sini sehingga menimbulkan kesan kabel HP yang mencuat keluar,selesai.

Tema HP saya waktu itu robotik, halaah.

Seringkali saya membuat nada seperti hitung mundur di HP saya dan meletakkannya di parkiran, orangpun melihatnya kebingungan.

Beberapa bulan kemudian aluminiumnya foilnya mulai lepas akhirnya saya tambal saja dengan lakban hitam.
Kali ini tanpa kecuali, layarnyapun saya tutup.

HAHAHAH jadi kalau HP saya bergetar saja saya baru membuka lakban layarnya.

Untuk asesoris saya tambahkan stiker yang saya gunting huruf "R"nya saja dan saya tempel huruf "R" itu di keypad, sebagai inisial dari nama saya, Philosophia.

Tema HP saya waktu itu batu kali, hahahahahha.

Seringkali saya menggeletakkannya di jalan, orang - orang hanya menyangka itu batu

huaaah...

tapi kenyataannya HP saya masih ada sampai sekarang.

dan yang ada namun rusak, komputer saya.

ya..mungkin nanti di format ulang dan saya harus merelakan 3GB lagu - lagu saya.
Belum lagi saya yang tidak bisa menggambar nantinya..

huah

selamat jalan, semoga kalian ( komputer dan mp3 player ) ku diterima di sisi-Nya.

Amin.

No comments:

Post a Comment