19 July 2008

Repost ; Gerimis

Huhuy

gerimis nih jadi gag solat teraweh kan

(hha bisa aja nyari alesannya sebenernya juga mau cerah kan tetep males solat juga kan)


dingin lagi


jadi inget dulu kalo lagi kaya gini gua matiin lampu kamar nyetel simba gua seiring dengerin Bob Marley nyanyikan lagu cinta (pake "T" lho!coba bayangin kalo "T"nya diilangin) dan lampu yg nerangin cuma tombol power di simba gua itu jadi redup redup dingin romantis gimaanaaa gitu hha

hha..

tapi ngehe simba gua sekarang cuma bisa maenin kaset

gag bisa muter cd gag tau kenapa jadi gag bisa baca cd gt sekarang..


padahal gua udah sering ngajak ngobrol simba gua sambil teriak2 "IQRA!!" gua pikir karena berhasil ama Nabi Muhammad bakal berhasil juga ma DVD player..ternyata ngga..HHA..


tau ah..


jadi ngebayangin


ujan ujan gini di kamar redup2 dingin2 dengerin Lover's Rock

uhuy...

ama perempuan pula di kamar..


hha yg ada gag bakal dengerin lagunya...

No comments:

Post a Comment