19 July 2008

Repost ; Lilin

syalalala..

satu hal yang gag pernah bisa berubah dari diri saya

selalu jadi lilin..

saya selalu memberikan sinar terbaik yang saya punya buat mereka

ya done know lha kalo sinar lilin gag seterang senter atawa lampu neon

tapi bukannya mereka udah milih lilin

jadi harusnya mereka siap dong sama konsekwensinya

sinar lilin yang seadanya

jadi ya saya terus beri sinar yang saya punya

sampe akhirnya sinarnya meredup

saya meleleh

lalu mati

dan kemudian mereka meninggalkan saya

demi sinar yang lebih terang..

hha..

parah..

kenapa yah

padahal kalo mau tau lilin itu bisa bikin kaya lho

coba lakukan dengan seorang teman!

yang satu memakain jubah dan menggosok2an badan ke pohon

yang satu lagi cukup jagain lilin

mudah dan efisien kan

udah ah

capek jadi lilin mending jadi petasan teko

siuung jeger..

No comments:

Post a Comment