19 July 2008

Distro

Smp, tidak ada guru.

Saya yang sedang mengobrol santai dengan teman - teman didatangi oleh salah seorang teman saya yang juga merupakan temannya teman - teman saya.

"Entar pulang ke cynical md yok, gua pengen nyari baju nih", kata teman saya.

"Ayo, gua juga lagi pengen nyari boxer", jawab saya.

"Ayo..gua juga lagi pengen nyari kaos billabong", jawab teman saya yang baru tahu distro dua hari sebelumnya.

"GOBLOK!! mana ada gituan disana!!", semua yang ada disana meneriakinya demikian.

"Tau nih, Mustang (nama teman saya yang pengen nyari kaos billabong) kampung lu!! nyari billabong di distro, mana ada! di distro mah jualnya mooks..gitu-gitu", omel teman saya yang lainnya lagi dengan nada marah dan sok tau yang super tinggi.

Sayapun pergi membubarkan diri seraya bertanya, "Tuhan, kenapa teman - teman saya begitu amaaaaaaaaat."

No comments:

Post a Comment