19 July 2008

Repost : Anak jaman sekarang

kadang saya ngerasa pengen muntah
tapi takut kalo tiba2 saya lari dari kamar terus ke wastafel muntah2 mama saya pasti teriak "GUGURKAN PILO!GUGURKAN JANGAN SAMPAI JADI AIB" atau malah dikira saya anorexic
gila kalo segini aja masih anorexic mau jadi apa gua? layangan?!

tapi yang jelas bukan karena dua hal tersebut saya mau muntah
karena ya dari lingkungan sekolah pun
yang saya lihat dan yang saya rasa saya semuanya SERAGAM
(ya iyalah sekolah gak pake seragam jagoan amet)
seragam disini maksutnya ya semua sama aja
gak ada bedanya

apalagi sejenak melongok keluar ke tempat2 hangout (hang=gantung, out=luar, jadi kalo hangout ya semuanya dari ujung kaki sampai ujung rambut berusaha semirip mungkin sama yang dipakai orang luar tanpa inisiatif sedikitpun agar tampak beda) grr semuanya sama

poninya dilempar2
gituuu semua
ada sih yang poninya rata
tapi belakangnya acak acakan yeee samaa ajaa!
bajunya juga itu itu aja cardigans, hoodie, kadang celana street kerucut lengkap dengan point of view boxer plus belahan pantat
atasan ama bawahan warnanya nabrak (beuuhh kemana aja lu pada! gua dulu make kemeja kuning celana merah aja semua orang ngeliatin gua, lha sekarang..semua orang gua liatin..bajunya gitu semuaa)

ada lagi segala keffiyeh digantung2 dileher
grr..udah bukan islam lagi ajah yah yang make
besok2 gua pake salib deh segede gaban grrr..

blom lagi gua pernah liat orang pake balclava merah kuning ijo nceket nceket beut dah pokoknya
tapi bawahannya grrr...gaul abitch pake terusan yang sok2 70s gak jadi gitu lengkap dengan legging yang warnanya tabrakan

belom lagi yang dreadlock tapi gak kenal Ras Tafar I
GRR...
banyak amet gua liat merkunjo2an sekarang

entar juga kaya jaman gua kelas 4 sd dulu dah

sana sini dandan ska
tapi begitu invasi major label datang
lenyap dah tuh yang dandan ska
langsung ilang dah gak tau kemana orang2 tuh pada ngilang
cuma sekedar ngikutin trend..arrghh grrr..

anak metal gajadi disana sini, anak punk gak jadi apalagi

sok cadas padahal sebenernya menye..
sok sok electro lha..tapi begitu tau saya dengerin musik2 bangsa O.M. yang asli indonesia dikata2in grrr...dimana rasa nasionalisme kalian..

di warnet semua pengguna pc mendengarkan lagu yg sama
kalo yang cw lagu cinta2an mendayu dayu gitu
klo cowo ya sama
cuma bedanya dikemas dalam paket cadas gak jadi..

tau ah..

seliweran mata sayah liatnyah

brb muntah

...

No comments:

Post a Comment