19 July 2008

Repost ; 100 tahun harkebnas

eh masa saya udah capek2 nulis tau tau ilang deh gara2 saya iseng maenan icon back sama forward


paung yah saya


jadi gini,

dalam rangka memperingati sweet one hundrednya hari kebangkitan nasional atau yang akrab disebut dalam bahasa inggris national erection day mau ada acara besar di senayan

yang juga turut dimeriahkan dengan tari2 tradisional dari berbagai daerah di Indonesia yang akan dieksekusi oleh beberapa sekolah terpilih


salah satunya sekolah saya


entah saya harus bangga atau malu


bangga ya..karena seneng aja sekolah saya dipandang juga sama negara

dan malunya..

gag usah ditanya deh

bayangin aja nari caca marica hey hey di depan SBY dan bawahan2 termasuk gubernur mentri bala bala serta rekan2 sejawat

tapi gak apa apa saya harus bisa

kan jawara gak takut sejawat


belum lagi saya harus latihan tiap hari

gila..

dikira saya robot kali


robot aja perlu dicharge


mana makanannya cuma menu seadanya dari hokben

mending gitu kalo makanan jepang


zz..hahaha

mana disaat latihan

kami kebanyakan bengongnya

karena menunggu giliran menari dengan hanya duduk saja

beberapa teman saya juga sudah ada yang tertidur pulas


tapi disaat teman saya tertidur

justru saya bangun


latihan menari demi hari kebangkitan nasional benar2 membangkitkan syahwat saya..


hey jangan lantas menuduh saya cabul


saya hanya laki2 biasa yang kalo siang sarapan mi goreng dan malam sarapan mi yabi yang tentu saja bisa terangsang kalau dirangsang


salahkan mereka

anak2 jaman sekarang yang bajunya itu


ugh..


legging yang mengikuti alur tubuh

serta baju kelonggaran yang tipis dan menampilkan warna warni breast holder

pantas saja di koran kriminal minimal ada 3 kolom berita tentang perkosaan


zzz...

belum lagi ada yang selepas berjoget ria

berkeringat basah parah

kecuali di daerah bra nya

jadi jelas nyeplak gitu

hahah

gag bikin horny malah bikin geli


makanya

tolong dong

anak jaman sekarang

itu bajunya


entar kalo diapa2in yg disalahin yg ngapa2in


padahal tipi juga gag bakal nyala kalo saklarnya gag dicolok


yah kan


makanya

buat anak jaman sekarang

doain saya nari yang bagus ya


HAHAHAH

No comments:

Post a Comment