19 July 2008

Repost ; Kenapa dia harus meninggal?!

waktu itu saya lagi di bis sewaan entah siapa yang nyewa
dalam rangka on the way ke senayan buat latihan gabungan joget caca marica hey hey di depan SBY itu loh.

Tiba2 guru saya nyari2in mana yang namanya philosophia sambil teriak2
saya pikir saya ketahuan menghamili kucingnya wakil kepala sekolah

ternyata ngga

bapak wakasek itu memberitahukan bahwa makalah tentang kepedulian masyarakat tentang DKI Jakarta yang tempo hari saya buat itu menang, lulus seleksi dan berhak mendapatkan hadiah jalan2 ke pulau seribu

saya sudah senang saja
saya pikir saya bisa ke pulau seceng dan ngitungin pulaunya satu-satu
apa benar2 seribu
soalnya saya ngitungin kaki seribu ternyata kakinya ngga seribu
itu hanya kebohongan publik!

intinya kata pak wakasek makalah saya lulus seleksi
Alhamdulillah sih padahal saya bikin tuh makalah ngasal walaupun masih mempergunakan cara penulisan yang baik dan benar seperti yang ada di kamus besar bahasa indonesia karangan J.S Badudu, tidak seperti blogspot ini yang bahkan punktuasi, kapital, serta kata-kata sambungnya masih kacau beliau.

apalah pokoknya bapak wakasek minta nomer hp saya
berhubung saya tidak bawa hp dan saya tidak apal nomer saya sendiri akhirnya saya yg nelepon mbaknya buat konfirmasi

saya nelpon
"Halo Assalamualaikum"

mbak2nya diem pangling bingung gt

hahah saya lupa lagi nelpon anak atmajaya
ngapa banget saya ngomong samlekum

kata mbaknya saya harus datang hari jumat ke atmajaya buat ngomongin hari sabtu minggu kita pergi ngeriset pulau seribu dan membuktikan jumlahnya benar2 seribu

tapi

ternyata hari jumat dan sabtunya ada latihan gabungan di senayan buat caca merica itu

terus masa kata gurunya saya ga boleh ikut yang anak2 atmajaya dan pemenang2 lain buat ngitungin pulau seribu

kan bt

padahal guru saya yang nyuruh2 saya buat ikut bikin makalah
muji-muji saya ampe bilang kalo dalam pemilihan kata saya jauh lebih baik daripada ibu gurunya dan saya disuruh masuk IPA
(emang nyambung yah? besok2 saya bikin puisi pake rumus deh [FYI saya pernah bikin puisi pake logika matematika] )

dengan berat hati dan berat badan 50 kg akhirnya saya bikin deh tuh makalah mantengin komputer yang kursinya gag ada senderannya

ah pokoknya bete ah

wajar gak kalo saya bete?

tulis jawaban anda besera alasan
kirimkan ke Jl.Ciputat Raya Pon-Pin V Rt 006/02 no.34
12310 CAP POS

Pemenang akan mendapatkan hadiah menginap 3 hari 2 malam di bali
biaya akomodasi dan transportasi ditanggung pemenang

kirimkan sebelum blog ini selesai

terimakasih

(sekali lagi...judulnya gag nyambung yah ama isinya? maap deh :P)

No comments:

Post a Comment