22 April 2009

Siapa yang salah?

Saya cuma mau tanya ke kalian, di dalam dialog ini sebenarnya saya yang salah ngomong apa Brenda yang kerusakan daya tangkap.

Bantulah saya teman - teman.


Olip : Oi ndut!
Brenda : Oi, jadi ke gunungnya?
Olip : Jadi ini udah pulang
Brenda : Eh, Janit kan kmrn di pre event dateng lip. Nyanyi ama TYS.
Olip : Iyah tau, gue lagi packing sih waktu itu jadi gak bisa dateng.
Brenda : Packing kmandut?
Olip : Ya ke gunung lah, ndut!
Brenda : Lah naik gunung lagi?
Olip : Packing buat yang ke gunung kemaren!
Brenda : Yg kmrn emang ga jd lip? Katanya baru pulang?
Olip : BODO AMAT DAH AH!
Brenda : Oh ya udah
Olip : Masih main sama Naya?
Brenda : Lah katanya mau bebek peking? Engga, lg musuan ama Naya
Olip : Ah elu! tadi kan lo bilang kemaren Jani manggung di acara lo, di mengusyrik musyrik, waktu pas Jani manggung gue lagi packing yang buat ke gunung kemaren, jadi gak bisa dateng!
Brenda : Oh begono toh. Kirain lu peking udah naik gunung, taunya belom toh.
Olip : Pekingnya udah dari kemaren ndut! sekarang gua udah pulaaaang! udah di Jakarta lagi!
Brenda : Loh trus skrg lo lg peking mau ngapain kalo udah pulang?
Olip : Lo beneran bingung apa ngajak berantem sih?
Brenda : Hahahahaha bingung gua lip beneran dah sumpah. Maap yak maap.

1 comment:

  1. brenda begooooooooooooooooo ahahahhahahahahha

    ReplyDelete