14 April 2009

Krist



Kesimpulan : Gak selalu gue kecewa ama hasil gambar gue, gue puas ama yang ini (walaupun ini gambar lama) mungkin faktor model kali yah? hahah

Gak jamin deh, mau modelnya kaya apa juga kalo emang gak bakat gambar, ya gak bakat aja, lip!


Mulai hari ini mungkin saya akan scan gambar2 saya, atas request dari Disemutin I dan persetujuan para gadis - gadis manis

2 comments:

  1. Ajarin gambar dong pak guru

    ReplyDelete
  2. i love this. dan persetujuan gadis2 manis termasuk gue kan :p

    ReplyDelete