09 April 2009

Les Bong

Dengarkan curhatku

Tentang dirinya....

Baiklah, ini terjadi di kawasan Blok M.

Tepatnya di daerah KFC bulungan, setelah puas berkeliling dan akhirnya Saya, Dika, Tantya, wabil khusus Dika dan Tantya memutuskan untuk merokok disana.

Saya duduk, mata tetap melihat ke arah sekitar.

Umm.. gimana yah, jujur saja, saya rasa saya sedang belajar untuk menjalani Freeganism jadi saya berusaha mengekang sedemikian mungkin untuk menjadi konsumtif. Walaupun kenyataannya masih makan daging, namanya juga masih belajar, yang penting jangan memubazirkan makanan. Tapi goblok juga sih yah, menolak untuk menjadi konsumtif di KFC jagonya ayam ayamnya jago yang notabene menjual segala bentuk hal yang bisa dikonsumsi.

Apalah.

Setelah puas bermain dengan kapak (cara pembuatannya mudah, hancurkan bangku sekolah anda, ambil senderannya saja, patahkan lagi satu sisi penahannya sehingga menjadi seperti kapak yang besar) sya masuk lagi ke KFC, loncat pagar.

Saya melihat ada seorang wanita seorang diri.

Umm.. gimana yah, saya melihat di mejanya ada setumpuk kartu UNO.

Baru saja saya ingin mendekatinya dengan ramah, dan bilang "Neng, nyalira wae? main uno yuk!"

Tapi tak berapa lama saya bangkit dari kursi, datanglah pacarnya dia.

Berambut mohek (baca: mohawk, red), celana 3/4, dengan baju hitam bertuliskan "V*GINATARIAN CLUB" dan tonjolan di daerah dada.

Dan saya baru sadar, pacarnya seorang wanita juga, dan mereka berciuman dengan mesranya.

Holy Fcksht!

(kalian bisa mengklik istilah asing untuk memperjelas apa yang dimaksud pada kata tersebut)

No comments:

Post a Comment