22 April 2009

Curug Sawer hari kedua

Pagi hari, saya bangun, pada tidur saya tidur lagi.

Ricky bangunin saya ama Dika.

"Boy bangun boy! sayang - sayang lo di tempat kaya gini bangun siang."

Saya bangun, Dika akhirnya bangun juga.

Akhirnya ngupi - ngupi, makan ruti segala macam.

Mentari pun tersenyum kala kita terbang un.
Bangun pagi, langsung tinggi
Ditemani hangatnya secangkir kopi hitam yang selalu setia


Sesi males - malesan kan tuh, nikmatin suasananya.

Eh serem ah ngomongin suasana, dia kan suka makanin melati.

Persediaan air abis, saya sama Dika memutuskan untuk mengambil air, bukannya belok ke tempat yang air terjun kemaren, ini malah masuk lagi ke hutan. Ya sudah lah saya ikut, daripada mencar ilang - ilangan.

Ricky jagain tenda. Dan seperti yang sudah diduga sebelumnya, sumber airnya gak ketemu -_- akhirnya balik lagi.

Ngomong2 segala macem, ya udahlah akhirnya sekalian aja kita bongkar tenda, langsung turun ke Curug Sawer lagi.

Bongkar dan turun deh tuh

Sampai di sana, kali ini kita lewatin kaya Pos gitu yang isinya menjelaskan kalau kita harus membayar, sekarang saya mengerti kenapa namanya Curug Sawer.

Padahal kemaren tuh Pos gak ada loh, jadi kita masuk, ya masuk aja.

Apa jangan - jangan itu pos gaib yah?

hahah apa dah lip pikiran lo.

Akhirnya mandi lagi, vulgar - vulgaran lagi.

Abis dari situ, gelar terpal, rencananya ngupi dulu bentar sekalian masak air buat jatah nanti di jalan.

Tapi tebak apa yang terjadi?
Turunlah hujan.

Bayangin aja orang lagi masak tau - tau ujan!

No comments:

Post a Comment