27 April 2009

Maho!

Dialog ini terjadi di sekitaran Gramedia
Dan sekali lagi, dialognya tidak seperti ini, ini saya translate ke Bahasa yang kalian mengerti (baik kan ogut!)

Pertamanya, Dika menelepon..

Dika : Eh, lo dimana, gua udah sampe PIM!
Olip : Gramed, udah lo masuk aja pintunya gak di kunci kok

Kok nih anak gak muncul - muncul yah, pas saya nengok ke kanan, ternyata dia sudah ada di depan Gramed. Saya samperin.

Dika : Mana nih Febri, gua sms gak dibales - bales.
Olip : Terakhir sih bilang ke gue di Karteng.
Dika : Iya nih kan gua itu ya... EH, LO KOK PAKE BAJU COKLAT JUGA SIH!
Olip : Lah! gua mah emang matchingin atasan ama bawahan! nah elu ngapain coklat juga!
Dika : Gua mah nyocokin ama sepatu!
Olip : Udah gue bilang, kalo jalan, make tas gak usah samaan!
Dika : Kan niatnya tas doang!
Olip : NAH ELU NGAPA MAKE COKLAT JUGA
Dika : ELU NGAPA PAKE COKLAT!
Olip : Lu ngapa rambut berantakan juga sih!
Dika : Lah rambut gua emang berantakan! elu ngapa rambut berantakan juga!
Olip : Goblok, gue mah emang berantakan mulu!
Dika : AH TAI, INI SIH LEBIH PARAH DARI WAKTU KE SENAYAN, WAKTU SAMA - SAMA PAKE KEMEJA.

No comments:

Post a Comment