22 April 2009

Curug Sawer hari pertama

Hoahm.. baru pulang niich

hahah

baiklah saya akan berbagi pengalaman

Jadi, 2 hari kemarin saya ke Curug Sawer, tapi naik lagi yang pas mau ke Situ Gunungnya. Gitu deh.

Meeting point waktu itu di Rumah Dika.

Sesampainya saya disana liat - liat dulu, kamarnya Dika berantakan. Mungkin dia mengkondisikan kamarnya agar mirip dengan wajahnya, siapa yang tau.

Ya udah saya OL deh tuh, si Dika lagi mandi, sebenernya dia mau mandi kaya gimana juga gak bakal bersih, hahah. Gak lama dari luar ada yang teriak - teriak "Assalamualaikum"

Tadinya saya mau bilang kalo rumah ini gak nerima sumbangan, tapi saya lupa saya lagi di rumah Dika, bukan di rumah saya sendiri, pula lagi itu adalah Ricky yang baru saja datang.

Dika juga udah kelar mandi.

Mulai deh tuh pada ngomong - ngomong, lama - lama jadi debat deh tuh si Dika sama Ricky. Gara - gara barang yang harusnya Dika siapin, belom disiapin sama Dika, and the bla and the bla and the bla.

Saya mah gak mihak siapa - siapa, netral aja dah, terbang tenggelam.

Terus Ricky ngajarin saya cara packing - packingan, terus ngebuka tasnya Dika. Iseng amat tuh orang bawa beras buat jatah seminggu. Itu gak iseng sih, yang iseng mah dia bawa - bawa parfum. Nah lo pikir aja sendiri dia mau mincut siapa make paprum? lelembut sana? -_-

Hahaha.

Sebelum berangkat, gantian deh sekarang debatnya sama Bokepnya Dika.

Katanya, "Bertualang sih boleh lah! tapi jangan melakukan petualangan yang konyol.." and the bla and the bla and the bla, mungkin pada akhir cerita ini baru akan disadari kalimat dari Bokepnya Dika itu ada benarnya.

Lalu, kita ke Ck deh tuh beli segala macem yang belum sempet kebeli.

Buka pintu, disambut dengan suara "WELCOME!"

Ya udah deh tuh liat - liat segala macemnya. Ricky ke bagian makanan gitu - gitu, Dika ke bagian rokok, gak tau apa yang membimbing saya, kenapa saya ke bagian kondom -_- .

Saya keluar dari CK, buka pintu, terus disambut lagi dengan suara "WELCOME!"

Saya tanya ke Mbaknya,

"Kan mau pulang mnak, kok welcome dah?!"

Dari dalam saya buka saja lagi, terus tutup lagi, buka lagi, tutup lagi.

"WELCOME! WELCOME!"

ya udah saya keluar deh, bunyi lagi kan tuh, "WELCOME!"

Dari luar saya buka, tutup, buka, tutup, buka, tutup

"WELCOME! WELCOME! WELCOME!"

Akhirnya saya sadar kaya gini terus kapan mau berangkatnya?!

Udah deh tuh, dari situ berangcut deh tuh 3 pemuda dengan rambut kampungan ke Kampung rambutan.

Jalan gitu kan, segala bawa tas gede udah kaya mau naik gunung aja, terus ada yang manggil - manggil gitu kan, kenek situ.

"Dek, puncak dek?! ayo naik langsung berangkat?", kata si kenek

"Puncak mana? puncak kenikmatan? kalo iya gue ikut deh.", kata saya

"Ngga bang mau ke Cisaat.", kata Ricky

"Ya udah ke Puncak aja, dari puncak baru naek yang ke cisaat.", kata keneknya

"RILEP!"

Akhirnya ketemu deh tuh yang ke Sukabumi, naik kan tuh. Naro tas and the bla and the bla, duduklah kita.

Perjalanannya, begitulah, layaknya perjalanan pada umumnya.
Ya panas, sumpek, sangit, semua berkumpul jadi satu.

Namun saya bisa menahan semua itu.
Saya cuma gak tahan waktu nengok ke samping liat dika tidurnya mangap.
Rasanya sendal gunung saya mau saya masukin situ.
Kalo bangku bisa saya lepas juga saya jejelin dah tuh.

Hahaha

No comments:

Post a Comment