22 April 2009

Curug Sawer malam pertama

Sampai di daerah Cisaat kami turun.

Sebenarnya sih masih sore, tapi kenapa judul postingannya malam?
Suka - suka saya dong?! blog blog saya!

Udah begitu kenapa musti MALAM PERTAMA?

Hahahah ya gitu lah, gak penting juga. Lanjuuut!

Setelah perbincangan di bis tadi, kami baru teringat akan ketidakpunyaan kami akan tisu, yang kering serta yang basah, serta lilin.

Akhirnya kami masuk deh tuh ke Indomaret. Muter - muter, nyari semuanya, saya ke bagian lilin.

Anak - anak pada liat -liat, nanya - nanya, beli yang mana nih. Yang mana yah, dibuka dulu deh tuh. Ah ini aja yang isinya banyakan.

Ya udah saya jalan deh tuh, baru satu langkah, lilinnya jatuh semua. Ternyata nutupnya gak bener.

Belom pernah liat kan orang make tas gede di minimart jongkok - jongkok ngerogoh lilin ampe ke kolong - kolong.

Mungkin saya orang pertama yang melakukannya -_- , siap - siap aja nama saya ada di buku Sejarah kalian masing - masing.

Akhirnya keluar Indomart, dan masuk lagi. Sendoknya lupa kebeli -_-

Dari situ jalan lagi kan, nyari angkot yang ke daerah cinumpang.

Akhirnya kita dapet tuh angkotnya, setelah sukses numpang pipis di salah satu sekolah Rintihan Bertaraf Internasional daerah sana, dan bikin rusuh disana.

Naik angkot, numpang deh ampe cinumpang.

Akhirnya kami sampai daerah situ. Masuk deh, nanya - nanya jalan sama orang situ.

Tracking deh tuh.

Di tengah - tengah tracking ada dialog semacam ini :
(sebenarnya dialognya tidak seperti ini, ini saya translate ke Bahasa yang kalian mengerti. Saya baik kan? mana ada blog lain yang sebaik ini?!)

Dika : Eh tracknya ngambil ke kanan apa ke atas nih?
Ricky : Menurut lo?
Olip : Eh capungnya keren deh
Dika : Kalo ke kanan ke tempat Mas Sugeng, apa atas aja sih
Ricky : Atas aja dah
Olip : Eh, capungnya keren dah kaya dipylox, sayapnya biru gitu lagi
Dika : Di atas juga kayanya ada tempat yang enak sih
Olip : Eh capungnya keren deh, iya lo! lo udah ngomong kaya gitu dari tadi
Olip : Ya udah ayo naik dah

Sampe di Curug Sawer, udah kaya orang belom pernah liat aer, mandi dulu dah tuh disana, foto - foto vulgar segala macem. Eh ada orang juga dateng mau ke air terjun, kan malu bo kitanya.

tadi katanya malu -_-


Akhirnya udah tuh mandi - mandiannya, tracking lagi, naik lagi ke atas, ke daerah yang ke Situ Gunungnya.

Jalan, liat - liat kiri kanan, kali aja ada tempat yang pewe.

Akhirnya nemu tempat deh tuh, Ricky bikin tenda, saya bantuin Ricky bikin tenda. Si Dika bikin susah, eh engga deng, dia bikin api, tapi tetep nyusahin juga hahah.

Akhirnya udah deh tuh, hari juga mulai malam.

Disini, kata - kata Bokepnya Dika yang kemarin kejadian. Petualang - petualang konyol. KITA GAK BAWA SENTER!

Dimulai lah ritualnya. Masak - masak segala macam. Yang mau direbus yah direbus, yang mau dibakar, ya sok lah dibakar.

Kita nikmati alam ini malam ini.

Selesai bla bla bla, akhirnya kami tidur.

Mulai pada tidur dah tuh.

Pas udah hampir tengah malem, Ricky bangunin saya.

"Lo! Lilin lo!"

Aduh, saya ngerogoh - rogoh kan tuh.

ANJRIT GUE MEGANG APAAN NIH LEMBEK - LEMBEK LICIN

Pas gue liat, yap - yap itu adalah bekicot -_-

"Lo, liat muka gue dah.", kata Ricky

Mukanya Ricky mirip bekicot yang tadi!!

HAHAHA

engga deng, ulang ulang!

"Lo, liat muka gue dah.", kata Ricky

Mukanya pucet gitu kan.

Gak usah saya jelasin deh kenapa, emangnya situ mau blog saya ngalahin Primbon?

haha

No comments:

Post a Comment