31 August 2008

Selamat datang

Hari pertama teraweh, datang dengan sarung diselempang, pandangan lurus ke HP touchscreen (bukan karena hp saya canggih, tapi karena sudah pecah, jadi layarnya bisa disentuh, red) perjalanan ke masjid pandangan selalu lurus ke HP, sampai saya melihat ke arah jalan..

APAAN NIH!!!RAME AMAAT!!

Setelah saya teliti, ternyata disana ada plang gede banget "PASAR MALAM PONDOK PINANG"

zzz..apaan sih! freak freak ganti! ulang dari mula!

Hari pertama teraweh, datang dengan sarung diselempang, pandangan lurus ke HP touchscreen (bukan karena hp saya canggih, tapi karena sudah pecah, jadi layarnya bisa disentuh, red) perjalanan ke masjid pandangan selalu lurus ke HP, sampai saya melihat ke arah jalan..

APAAN NIH!!!RAME AMAAT!!

Padahal saya datang ke masjid secepat mungkin, tapi tetap saja orang - orang sudah meluap keluar seperti air yang baru mendidih.
Ini nih! kebiasaan banget kalau hari pertama selalu begini.

Tapi nanti makin sampai ke puasa pertengahan, mulai ada kemajuan di masjid.
(kemajuan disini maksutnya makin hari shafnya makin maju, red.)

Sebelum berangkat, saya sempat mendengarkan perbincangan antara kedua orang tua saya.

Nyokep : Tumben, kok gak ada orang teriak - teriak? (maksutnya yang hobah menyambut puasa gitu)
Bokep : Taaau..gak jadi puasa kali besok.


zzzz..

Emang sih, makin tahun, saya makin merasa euphoria, atmosphere, spirit, atau apalah sebutannya orang - orang dalam menyambut 17-an, puasa, atau lebaran makin menurun, seperti celana anak gaul yang memamerkan boxer.

Aaaah..tau ah.



Maaf - maaf ya semua salah - salah saya selama ini.
Happy happy fasting fasting all!

No comments:

Post a Comment