03 September 2008

Dr. Harleen Quinzel

Olip sudah rapi, mau berangkat ke Senayan.

Baru saja mau melangkahkan kaki keluar, turun hujan rintik - rintik.

Saya pun kemudian bernyanyi sendiri, "Hujan turuun tanpa hentii membasaahi sekujur tubuh seksiiku" (SPP//Bancis)

Tak lama hujan berhenti. Oke, FINE! langit memang tidak setuju kalau saya ini seksi.

Singkat cerita saya sudah berada di PS (IH OLIP HEBAAT! BAGAIMANA CARANYA BISA MASUK KEDALAM SEBUAH PS, ITUKAN KECIL TAU! BESOK - BESOK COBA MASUK KE GBA YAAH!) udah ah freak! hahahha.

"Di samping Gucci dan Bvlgari, di apit Bose sama biyan, dibawah eskalator, ada orang yang stylenya nabrak antara skinhead sama oldskool, blazer abu - abu, nah itu gua."

Tidak lama berselang seorang gadis datang (entah kenapa saya begitu yakin dia adalah gadis, sempat saya berpikir dia adalah bujang, dikarenakan jakunnya), gadis itu memakai headband (gunanya untuk mengesankan seolah kepalanya kecil, tapi maaf, anda gagal!hahahha), memakai baju putih bergambarkan rolling stones, dan berwajahkan rolling door, memincingkan matanya ke arah saya. Saya hanya menyambut dengan memberikan jari tengah yang begitu hangat, tak lama dia duduk.

Berbincang - bincang, sementara dia membaca the holy bible of being anted, perlahan tapi pasti saya mulai mendoktrin otaknya dengan "keyakinan" disemutin. Mengajarkan tentang "Gila aku tak bisa, waras aku tak pantas" serta "Krisis ditengah eksis" dan mengajarkan tentang ideologi "antikekinikinian". Ditengah ritual suci dan mensucikan itu Hp saya bergetar, teman saya memberikan kabar bahwa dia akan berbuka puasa di Ayam bakar Ghantari (jahat betul si ayam, tidak ada masalah apa - apa tiba - tiba membakar ghantari hidup - hidup), Blok M. Kami pindah saja karena lebih ramai lebih baik.

Baru beberapa langkah, di stand GNOTA ada mbak - mbak yg menawarkan flyer kepada kami, kami terima saja. Saya melihat ada semacam buku tamu di stand dimana mbak itu bertugas.

"Mbak, saya mau ngisi gituan dong."

"Oh, boleh, tapi kamu musti nulis sesuatu untuk anak - anak asuh biar mereka semangat sekolah."

"Wah mauu!!" kamipun semangat

Akhirnya kami menulis, selesainya menulis mbaknya memberikan merchandise berupa dua buah pin dan sebuah pulpen.

"Mbak boleh minta lagi gak?"

"Oh boleh, ambil aja kasih ke temen - temennya yaah."

Akhirnya saya mengambil semua pulpen yang ada dan membiarkan pinnya begitu saja.

zzzzzz....


"Mbak, saya mau dong jadi kaya mbak, nawar - nawarin ini."

Akhirnya kami mencoba menawarkan, tidak mudah memang, karena kami hanya boleh tersenyum tanpa banyak kata, karena ini charity jadi tidak boleh ada pemaksaan.

Tak lama ada mas-mas dari stand sebelah memberikan tas untuk mbaknya.

Partner in Crime saya melihat dan naksir dengan isi tasnya.

"Mbak, saya mau dong kipasnyaa, kok saya gak dikasih."

"Yaudah kamu ke stand sebelah aja, siapa tau dapet kaos."

Tidak berapa lama kami pindah stand.
Di stand WWF, bukaan! bukaan World Wrestling Federation, ituloh yang logonya gambarnya panda. Yee..bukan olimpiade beijing 2008! lo kira yang logonya panda cuma itu doang, tau ah terseraah!

Akhirnya kami diajarkan membuat recycle bag dari kertas koran, saya selesai duluan, haha memang saya agak berbakat dalam hal prakarya karena saya salah seorang mahkluk prasejarah. Masnya mungkin kesal melihat PiC saya tidak kunjung selesai, akhirnya masnya memberikan saja tas yang sudah hampir jadi.

Jadi akhirnya kami dapat tiga tas. Sebelum saya berangkat ke Blok M, tasnya saya tulis dulu dengan BVLGARI, saya kira bakal ada yang tertipu, ternyata tidak.

Sesampainya di Blok M yang ada tasnya robek, beberapa menit berselang tas PiC saya juga robek, emang dasar pada pecicilan sih, tas koran dibawa jejingkrakan.

Akhirnya saya sms teman saya.
"Dimana?"

Akhirnya teman saya membalas
"Gua di rumah Panji, gak jadi kayanya kesorean, Beni juga gak jadi."

Dapat saya simpulkan bahwa udah deh berantakan gak bakal dateng semuanya.

zzz..bener kan pada gak jadi buka puasa bareng.


Akhirnya sekelarnya kami buka, kami berjalan - jalan memasuki Toko Gunung yang Agung siapa gerangan.
Kami melihat - lihat buku, sampai sebuah buku sangat menarik perhatian saya.

Cara menggunakan google untuk awam

Berisikan tentang:

Cara mencari situs dengan google
Cara mencari gambar dengan google
dan bala balanya

Ya kali dah ampe musti ada buku begitu, dulu sekatro - katronya gua internet, baru pertama kali tau internet itu apa, gua udah tau cara ngesearch digoogle tinggal ketik terus klik, ya ampe dibikin bukunya gitu?

Entar gua bikin buku ah cara mengupil dengan jari selain kelingking, atau mungkin ada ide untuk buku yang lebih tidak penting lagi?


Bosan disitu kami bermain - main, ya maaf kalau cara bermain kami berbeda dengan kalian hahah

Semua berakhir kala hari makin malam, pulang deh, lewat lapak dimana lagu I LOVE U BIBEHnya D'Massive sedang diputar.

Saya menari dengan gerakan tangan di pipi terus goyang - goyang dan bikin simpul tangan seolah burung terbang ya pokoknya gitu deh udah liat video clipnya kan?
PiC saya malah lebih berminat untuk menggoda mas-mas yang jaga toko.

Maju 5 langkah, musik sudah berubah, inilah keunggulan Lapak Blok M dibandingkan HP Nokia.

Kali ini musik jeb ajeb ajeb gitu, ya sudah jelas lah jogetnya gimana.

Maju 5 langkah lagi, musik sudah berubah, tidak tahu lagu apa dan judulnya siapa pokoknya dengan irama koboi koboi yariba yariba gitu deh.

Maju 5 langkah lagi sudah tidak ada musik.

Akhirnya kami bikin musik sendiri.

INSPEKTOR VIJAY..TURN OFF THE LITE ANG TURN ON THE PARTY!!

Go vinda jaya jaya go vinda jaya jaya..


zzz..freak ahahaha

pokoknya inti dari posting ini adalah.

Selama tulang tahu nicul!

1 comment:

  1. HAHAHAHA SUMPAH GOBLOK BANGET yang bagian google !!

    ReplyDelete