23 August 2008

Entahlah

Dua minggu sebelum blog ini ditulis, di ruang guru.

"Philo kamu ikut lomba cipta baca puisi yah di 49."
"Ah..ehh..ah..eh..emm..49?..ehh..dimana tuh bu?"
"Di Jagakarsa, deket sini kok, ikut yah."
"Ah..ehh..ah..eh..emm..ah..emm...ya udah deh."

Satu minggu sebelum blog ini ditulis, di ruang guru.


"Philo, kamu mana fotonya, formulirnya juga belom diisi."
"Lupa bu, hehehe.. ya udah deh besok deh."


Lima hari sebelum blog ini ditulis, di ruang guru.

"Bu, mana formulirnya, saya bawa poto ni tapi kegedaan dah kayanya bu."
"Udah gapapa gede dikit mah, yaudah ini formulirnya, abis itu kamu minta uang pendaftarannya di Pak Nidhom."
"Oke oke karaoke."

Selesainya saya mengisi formulir saya langsung kembali ke ruang guru.

"Bu, Pak Nidhom dimana?"
"Coba kamu cari ke meja piket."
"Oh oke oke karaoke."

Saya turun ke meja piket, tidak bertemu, saya kembali naik ke ruang guru.
Guru saya sudah tidak ada, akhirnya saya mencari dulu dimana guru saya.

Akhirnya saya bertemu guru saya.

"Bu, gak ada."
"Coba kamu cari ke wakasek."

Akhirnya naik saya ke wakasek, bertemu Pak Nidhom.

"Pak, saya mau minta dana buat daftar lomba."
"Oh, kau ke TU dulu minta kwitansi, baru nanti bapak ACC."

"Oke oke."
Akhirnya saya turun, ke TU.

"Bu saya minta kwitansi buat dana ikut lomba."
"Itu ambil aja."


Akhirnya sya ambil, saya berdiri di depan Ibu TUnya.

"Ini Pak Nidhom yang ngisi."

Argh! akhirnya saya kembali ke atas, ruang wakasek.

"Pak ini kwitansinya."
"Itu diisi TUnya dulu, baru bapak ACC."

ARRGHH...terus aja suruh gua bolak - balik, kerapat!

Akhirnya saya turun ke ruang TU.


"Bu, kata Pak Nidhom, ibu yang ngisi."
"Oh ya udah kamu tulis."

Saya isi, selesai, saya serahkan.

"Bu, udah.
"Ya udah, kamu ke pak Nidhom, minta ACC."


AAAAAAARRGGGGHHH.....

Akhirnya saya naik ke ruang wakasek.

"Pak udah."
"Oh iya nak, sini."

Ditandatangan, kemudian saya bertanya.

"Duitnya pak?"
"Kamu minta di TU yah..."

No comments:

Post a Comment