03 August 2008

Jalan pikiran

Kadang saya bingung sendiri dengan jalan pikiran saya, kadang saya merasa sepertinya saya benar - benar memiliki gangguan kejiwaan, apapun itu namanya.

Pernah suatu kali di SMP, saya ditegur guru - guru saya akan rambut saya yang sudah sangat kusut agar segera dirapikan, dasar tidak punya hati, mau tinggal dimana para penghuni rambut saya, bisa saja mereka mengamuk dan mengganggu pemukiman penduduk karena kehilangan habitatnya.

Entah apa yang jadi pikiran saya, alih - alih dipotong, saya malah mengecat coklat rambut saya tersebut, walhasil saya dapat teguran lagi yang lebih keras tentunya.

Keesokan harinya, rambut saya sudah tidak coklat lagi, karena saya mengecatnya menjadi merah.

Ucapkan selamat pagi pada RONALD MC DONALD!

Guru - guru kehabisan kata - kata, kalaupun saya bisa kembali ke masa lalu, saya juga akan berkata dalam hati, "dih anak smp freak banget sih!"

Walhasil guru saya memotong paksa rambut saya, dan tidak adalagi Ronald Mc Donald.

Ucapkan selamat siang pada HANAMICHI!

2 comments:

  1. Hanamichi Sakuragi kan bego .
    tapi ngocol banget hahahhah

    ReplyDelete
  2. HUAHAHAHAHAHA!
    ucapkan selamat pagi pada
    OLIP mcDONALD..

    ReplyDelete