25 August 2009

Sanlat the Night

Akhirnya kami di parkiran, nelpon Nadia lagi, dan dia sudah dalam perjalanan ke Sumbangsih lagi.

Akhirnya kami semua masuk lagi ke dalam, anak - anak lagi pada teraweh. Kami ke arah tempat kursi - kursi gitu deh, tiap sekolah punya tempat semacam ini bukan, ya udah pokoknya kami semua kesana. Ngobrol banyak.

Ngomongin soal perjodohan Jatnix dengan salah seorang teman Nadia. Gak lama yang nimbrung makin banyak, penjaga sekolah, sampe petugas kebersihan, semua duduk disini.

Tiba - tiba (orang yang biasa kalian sebut dengan) guru datang, dan cuma ngomong, "Jangan nyangkut yah"

Hahahaha -_-.

Habis dari situ,

Karena ada masalah internal, dan terlalu frontal bila saya jelaskan disini.
Kami semuapun dipulangkan dengan tidak hormat. Padahal kali itu hari sudah malam sangat.

Setelah terlibat bentrok (asik ye, udah kaya di berita petang) dan menyuruh (orang yang biasa kalian sebut dengan) guru berpikir dengan akal sehat, memulangkan gadis dalam malam selarut ini. Akhirnya para gadis itu berhasil masuk.

Kami sih, laki - lakinya gak masalah mau tidur dimana, kami juga tidak mempersalahkan itu, ya udahlah kalo dijelasin bagian sininya Disemutin gak jadi blog jayus lagi.
Yang pasti Riki bilang, "baru dua kali gua liat Olip serius, di Gunung sama sekarang."

Akhirnya kami tidur di depan pos satpam.

Terus gak lama, disuruh masuk lagi, katanya di suruh tidur di bangsal.

Dih ogah amat, udah diusir kaya sampah, terus tiba - tiba sok baik.

Akhirnya saya dan Riki memutuskan untuk mendirikan tenda saja.

Saya, Riki, Ficky, Jatnix, Sena pun mulai mendirikan tenda yang kami ambil dari ruang pecinta alam.

Tendanya tadinya mau didirikan di depan markas pecinta alamnya, cuma saya usul aja gimana kalo rerumputan di sebelah lapangan.

Akhirnya, setelah kaya orang bego, bolak balik ngiter - ngiter lapangan bawa tenda, tenda kami jadi juga.

Cewe - cewe semua ada di aula, pada dadah - dadah sama ketawa - ketawa aja dari jendela lantai tiga. Kami pun minta dilemparin makanan, terus kami makan, ngobrolin setan dan macem - macem lah.

Hahaha

Terus saya tidur di rumput, mandangin langit, membiarkan Bob Marley lantang bernyanyi, memecah malam yang sunyi.
Saya pun memanggil Riki,

"Rik, sini, ke posisi gua, lo mau ngerasain surga gak!"

Akhirnya Riki dateng, tiduran juga, dia pun hanyut dalam replika surga buatan saya.

Terus Sena, Ficky, Jatnix, ikutan tiduran semua.

Udah deh, surganya bubaran.
Hahahah

Cewe - cewe cuma bisa ketawa sambil motoin kita dari atas.

Pas udah jam sahur, mereka akhirnya excited gitu pengen ke tenda.

Beberapa orang masih shocking pink, ini ngapa ada tenda disini.

HAHAHAHAH

begitulah.

tapi dari awal kami mendirikan tenda, kami gak sempat tidur di dalamnya, kami lebih memilih menikmati malam.

Akhirnya setelah makan sahur, kami main uno lagi.

Teru muhasabah gitu.

Abis itu saya, Nadia, Riki, Ficky, Sena, Jatnix lagi - lagi main uno lagi di salah satu kelas.

Tapi satu persatu teman saya pergi meninggalkan kami semua.

Mulai dari Ficky

Kemudian Riki

Kemudian Sena, yang tidur di kursi dan jatuh ke lantai.

Tinggal saya, Nadia sama Jatnix.

Lampunya mati.

Nadia nyalain senter gitu dari Hp, kita main bayangan dari tangan.

Such a fool.

Akhirnya ngobrol deh sampe pagi.

Sebenernya bego gak sih, kita bikin tenda tengah malem tapi ujung - ujungnya tidur di kelas.

Lah gua mending, emang gak tidur sama sekali.

Akhirnya, Nadia ditelpon.

"Halo, aku lagi di kelas, kamu dimana?"

"OH UDAH PADA PULANG!"

Berhubung kami di kelas, jadi kami gak tau keadaan di luar, untung si Puput nelpon, ngasih tau kalo udah pulang.

HAHAAH

seru deh.

Kapan - kapan lagi ah.

No comments:

Post a Comment