16 August 2009

Ancol - Senayan City the Night

Akhirnya kita memutuskan untuk gak berulah deh disana, diem aja, daripada masnya sensi.
Tapi emang dasar petakilan, cuma bisa diem bentar, ujung - ujungnya heboh lagi.

Si Canti ditelpon nyokepnya di suruh pulang, akhirnya kita beranjak dari Ancol, si Canti pulang, Saya, Ical, Agi berangkat ke SenC.

Pas lagi di jalan kita ketemu banyak orang, mulai dari ada segerombolan cewek hobah gitu deh. Ical lewat terus ada yang teriak, "ADUH DIINJEG!"

"Oh keinjek yah, maaf mbak!", Kata Ical
"Mbak - mbak emang gua mbak lu!", Jawab si cewek
"Udah yuk kita foto - foto masukin facebook!", Jawab Ical

Terus kita tinggal gitu, kalo kelamaan, takutnya mereka naksir. Akhirnya kita di Shelter, mau transit.

Si Ical teriak - teriak, "Aduh mbak, jangan dorong - dorong dong. Padahal sekeliling dia tuh kakek - kakek, saya, sama Agi. Si kakek ampe sewot "Siapa yang dorong - dorong sih?!"

HAHAHA

Akhirnya kita udah genti shelter, ngantri.

Saya sibuk sendiri, teriak - teriak , "Mas antri dong yee, eh mbak antri dong, eh antri dong kalo kita gak antri siapa lagi yang antri?"

Si Ical teriak, "Eh malu ama nenek - nenek, nenek - nenek aja ngantri!"

Gak lama berselang ada nenek - nenek nyelak. Hahahaha.

Akhirnya kita udah mau sampe SenC, lagi di jembatan, Ical di depan saya gitu, kan saya manggil, "CAL!"

Langsung tukang DVD ngerubungin saya, "Ayo mas, bokep mas!", kayanya saya manggil gitu kesannya mau beli bokep.

Muka gua emang semesum itu yah? untung Canti udah pulang, kalo belom, pasti ada tawar menawar dulu nih.

Akhirnya kita sampe juga di SenC, ketemu Hanna sama Fiya.

Pas lagi jalan mau ke PS, ketemu Fadhila, blazernya sama kaya yang dia pake waktu saya pertama ketemu dia.

"IH BAJUNYA SAMA!", kata saya.

Dia langsung, "Eh iya yah, baju gue sama yah, aduh, sorry banget yah."

Ya lo bayangin aja jalan dari SenC sampe PS kerjaannya cuma bilang, "Aduh gue gak enak nih sorry banget yah, aduh"

Dasar Minah.

Hahahah

No comments:

Post a Comment