04 August 2009

Ini kelas saya

Alkisah ini adalah Marsha Natika, atau akrab dipanggil Acha.

Di kelas, lagi gak ada apa - apa, tiba - tiba Acha ngambil lem, terus dioles ke tangannya. Sampai rata.

Terus tau - tau dia ngomong, "Ih lengket yah lem."

"Bu, izin cuci tangan!"


ZZZZZ....

4 comments:

  1. Kenapa langsung dicuci? Coba tampar dulu orang disebelahmu...

    ReplyDelete
  2. dia tadinya ngajak temen gue salaman gitu, terus nempelin origami ke tangannya, terus pamer gitu

    "Liat deh nempel!"

    ahaha

    ReplyDelete
  3. http://romansecuil.blogspot.com
    http://tafakurhati.blogspot.com

    ReplyDelete