01 September 2009

Nyaltum

Kadang - kadang kita jalan kemana gitu, tanpa sadar, ternyata kita saltum.
Tapi kalau saya tidak, saya jalan kemana gitu, dan saya sadar kalau saya menyaltumkan diri.

Contoh kasus.

1. Waktu itu saya lagi nginep di hotel gitu, tahun baruan sama keluarga saya.
Pas lagi mau perayaan pergantian tahun, keluarga saya ngajakin ke bawah, ke perayaan ala hotelnya gitu. Saya males, akhirnya saya di kamar aja.

Dan gobloknya, saya mau ke kamar sebelah gitu. Pas saya udah keluar. "OH IYA, GOBLOK AMAT GUA, KAN KAMARNYA DIKUNCI, PADA KEBAWAH SEMUA!" Pas saya mau balik ke kamar, pintu sudah otomatis terkunci juga. Ck ck ck, pinter lip!

Akhirnya, saya turun, ke pesta pergantian tahun dengan hanya mengenakan sweater gombrang, jeans kemaren sore, dan sendal hotel. -__-

2. Kali ini di pensi, waktu jaman - jaman keemasan pensi, seminggu bisa tiga kali. Waktu itu pensinya labs, saya sama Ical janjian dateng ke sana pake seragam SMA. Waktu itu hari sabtu, ternyata ada yang dateng kesana pake seragam SMA juga (dia kayanya emang hari sabtu masuk, soalnya bawa tas). Untung seragam saya sama dia masih beda. Saya ke sana pake seragam lulus - lulusan SMP dan celana SMA yang sudah saya gambar - gambar dan robek disana - sini. Akhirnya panitia malah sibuk fotoin saya.


3. Masih di Pensi, lagi - lagi dengan Ical. Kali ini janjian pake baju olahraga. Walaupun pada awalnya kami cuma berdua, tapi lama - lama datanglah teman - teman kami (yang sudah janjian juga) pake baju seragam, lumayan deh, kalau diitung - itung, ada kali porsi satu kelas gitu, jadi kaya anak SD study tour yah. HAHAHA
Pildacal, ketika masih bersama


4. Kali ini semacam Pensi, walau bukan Pensi juga, tapi formatnya masih mirip - mirip lah. Saya sama (lagi - lagi) Ical, kali ini datang dengan Jaket angkatan, celana pendek dan sendal jepit. Sambil bawa - bawa, apa dah tuh balon dua gitu yang digebuk - gebuk kalo nonton bulutangkis? nah pokoknya itu deh! Sambil teriak - teriak "INDONESIA! INDONESIA!" Padahal itu acara battle dance.

5. Mantan saya ngajak nonton band temennya gitu, Di sebuah hotel. Saya datang dengan celana ketat merekat, sepatu belel, dan sweater gombrang, mantan saya tidak lebih rapi dari saya. Dan sesampainya disana, ternyata penontonnya memakai jas (jas formal, bukan jas ujan!) dan gaun semua! HAHAHAHA

6. Saya dan beberapa anak Osis lainnya ke Mc Cafe. Para wanita memakai kebaya, dan para laki - laki memakai Batik serta jas. HAHAHA

No comments:

Post a Comment