03 August 2009

I am me

Oke, dimulai dari saya yang masih OTW, OTW kemana? makanya baca judulnya dong!

Saya jalan, dan baru sadar sepatu saya berisik. Jadi begini, saya memakai sepatu yang saya bungkus dengan koran, lalu saya lapisi dengan lakban coklat, saya sih bilangnya sepatu custom. Mana pas jalan ceplak cepok mulu lagi bunyinya hahahh. Udah gitu saya pake tas karung goni, kan ada yang terbang - terbangan gitu serpihannya gak ngerti deh.

Lagi sibuk memandangi gumpalan ampas karung goni yang terhempas angin, Hanna Montanah nelpon saya, saya angkat...

Olip : Haloh
Hanna : Halo, Phil, Phil!
Olip : Han, Han!
Hanna : Tolongin gue dong!
Olip : Ngapa?
Hanna : Gue disuruh nganterin bule ke Katedral nih, guenya sih ayo ayo aja
Olip : Ya anterin aja emang ngapa
Hanna : Ya udah deh, kita ketemu dimana
Olip : Entar kalo udah deket gua kabarin
Hanna : Oke

Si Hanna udah kaya mau langsung diajak nikah aja yah, sempet gue malah berasa gue yang kaya mau nikah, ditungguin mempelai wanita kagak dateng - dateng.

Dan singkat kata, sampe deh saya di Monas. Ketemu sama Canti sama temennya. Dia lagi makan gula kapas gitu, gak lama si Hanna dateng.

Dan seperti biasa, Hanna langsung duduk, terus tanpa babibu langsung curhat soal Bule yang tadi, jadi ternyata dari Katedral si Hanna diajak muter - muter gitu, udah berasa tour guide dadakan, katanya betisnya mau meledak. Abis itu langsung deh dia curhat soal mantannya. Dia nunjukkin sms dari mantannya gitu, nah pas HPnya gue pegang ada sms dari Desta (emang jodoh gak kemana, wakakakak).

Desta nanyain si Hanna dimana. Akhirnya gue bales aja pake Hp gue, menyatakan posisi gue, "di depan patung kuda yang depan jalan. Patung kuda, Des! bukan patung Diponegoro!"

Posisi seperti itu harus dipertegas agar tidak ada kesalahpahaman seperti yang sudah - sudah. Desta nyuruh, "Ke pintu masuk yang Gambir dong, gue disitu".

Mengingat kondisi betis Hanna, gue bales aja, "Lo aja kesini, Hanna abis kecelakaan!"

Gak lama Desta dateng, pake celana pendek dengan bulu kaki kemana mana, kaos, sama pake topi boneka rusa gitu. Akhirnya kita semua berangkat menuju tempat pamerannya.

Seperti biasa, saya (mungkin bisa diganti dengan kami) berjalan dengan bernyanyi - nyanyi, dadah - dadah dengan semua pengunjung, poto - poto, ngaso di mobil Satpol PP. Si Desta bilang, "ini gua musti pembukaan pameran jam 3 kitanya masih ada di sini semuanya."

Singkat kata kita udah sampai di tempat pamerannya. Kita duduk deh tuh. Terus kita ngeliat, ada tempat gitu di pojok, lightningnya keren gitu, tapi ada orang lagi nelpon. Akhirnya saya sama Hanna samperin aja dan mengusir dengan halus orang tersebut, bilangnya sih, "Mbak, boleh numpang foto - foto gak bentar? sebentar aja kok!"

Akhirnya kita foto - foto, selesai foto - foto, Hanna tidur selonjoran gitu di sofa. Terus saya mah petakilan aja, si Canti juga. Emang dasar orang pada gak tau diri, ngomongnya cuma sebentar. Gak lama si Desta dateng.

Olip : Kenapa Des? gak boleh tiduran
Desta : Kagak, sebenernya lo pada belom boleh masuk, pamerannya belom dibuka
Hanna : Ya udah, bentar deh, si Alanna baru nyampe, dia lagi mau kesini
Desta : Oke sip

Akhirnya Alanna dateng sama si Fajar, kita ngobrol - ngobrol, makin lama makin gak tau diri, hahahahah. Si Desta udah berapa kali bolak balik ngusir kita, kitanya mah hooh hooh aja, si Hanna ama Canti juga udah bolak balik ngajak keluar buat makan, tapi semuanya gak ada yang bikin pergerakan berarti, masih disitu - situ aja.

Akhirnya, saya memutuskan untuk berdiri buat keluar, entar juga semuanya ngikut. Tapi baru maju dikit, ada meja, terus duduk lagi.

Canti : Foto disini dong! kaya di meja bar
Olip : Ini kan emang Bar
Canti : Oh iya ya hahaha
Hanna : (baru nyampe) Eh foto disini dong! kaya meja bar!
Olip sama Canti : Ini emang Bar!
Hanna : (ketawa)

Akhirnya kita keluar, nyari tempat makan. Saya nunjuk restoran padang gitu, semuanya pada mau. Akhirnya kita nyebrang gitu, dan seperti biasa saya menyebrang dengan cara saya.

Jadi kalo nyebrang posisi mobil di kanan, posisi tangan saya nyetop ke arah kiri, ya gitu deh pokoknya, gak penting, tapi ngeselin orang ahahah.

Akhirnya makan gitu deh, pas lagi makan, si Alanna ada yang nelpon gitu, beginilah percakapannya

* * * * *
Halo, iya pah!
Belom
Belom tuh
OH INI MAMA!
* * * * *


Sumpah, kita semua langsung ngakak, zzz banget gak sih hahahah.

Si Desta sms, "Eh lu pada dimana, pamerannya udah dimulai nih!"

Orang yak, daritadi di dalem di suruh keluar, pas udah di luar disuruh masuk.

Akhirnya setelah kita selesai makan dan kaget sama harga makanannya, kita balik lagi tuh ke Newseum. Saya nyebrang, di tengah jalan raya berenti dulu, masang tali sepatu, udah gitu sok - sok slow motion gitu, terus sok kakinya nyangkut. Ngeselin banget emang, tampol aja mas orang kaya gitu!

Akhirnya kita sampai lagi disana. Si Desta bilang, "Harusnya tadi gue pembukaan pameran make ginian!" sambil ngambil topi rusanya yang sedari tadi dipake Hanna. Wajar sih foto - fotonya Desta emang yang ngerusa gimana gitu.

Akhirnya kita liat pamerannya, terus ngambil makan gratis, abis gitu pulang deh.

HA HA HA

No comments:

Post a Comment