19 June 2009

Cakrawala

Yang ini adalah kali keempat saya ke 81, setelah 3 kali berturut - turut dan masih akan ada kali kelima untuk pengumuman lombanya itu sendiri.

Baiklah, mari kita kembali ke satu malam sebelum Hari H.

Dika bilang, ke rumah dia aja, baru besok berangkatnya bareng. Saya hoohin aja, dia punya masalah dengan manajemen waktu, daripada ujung - ujungnya gak jadi ikut lomba.

Jadi katanya ketemu di Mc Cafe, nah pas udah mau sampe Mc Cafe, Dika malah bilang kalo dia lagi di Dimsum, lagi makan sama Macan. Fyi Macan adalah ayah dari Tantya dan Tantya adalah pacar dari Dika.

Akhirnya saya ke ak.'sa.ra, nyari inspirasi, sembari nungguin Dika kelar. Dika sih nyuruh ke Dimsum, kagak dah! dandanan gue lagi gak banget buat ketemu mertuanya temen gua. Pake baju item, udah robek, celana semipress juga udah robek, sama boots.

Macan pergi, baru deh saya ke Dimsum, ya begitulah, gitu - gitu doang, ngobrol aja ampe tengah malem sambil makan Nachos atau Bahasa Indonesianya "Pangsit Meksiko".

Akhirnya sekitar jam 1 pagi kami sampai di rumah Dika, sempet Online dulu sebentar, abis itu nonton keroncong, baru dah tidur, sekitar jam 2an, berasa besok gak harus bangun pagi.

Akhirnya karena disuruh dateng jam 7 untuk opening ceremony jam 1/2 8, saya bangun jam 6, dan akhirnya, Dika bangun juga. Setelah menenangkan diri karena baru menerima kenyataan semalem gue habis mengalami cobaan, harus tidur satu ranjang dengan Dika.

Akhirnya setelah nungguin Dika, jam 7 berangkat deh tuh -_-

Sampe dah tuh di 81, markir motor, ngemper dulu di jalan, benerin tas Dika yang nganga karena ada masalah dengan zippernya. Baru deh tuh saya masuk, terus anak - anak 81 pada geleng - geleng kepala ngeliatin ini kenapa ada pengemis masuk, securitynya gimana sih?!

Akhirnya pada nyapa - nyapain saya, baru kali ini kan liat pengemis eksis. Ahahaha, setelah itu duduk, terus masuk deh tuh. Saya masuk, MCnya lagi baca puisi entah apalah itu, siapa sih MCnya? freak deh! terus saya teriak, tepuk tangan paling heboh sendiri, kebiasaan ngelepas burung dara. Lumayan juga jadi penyulut, akhirnya pada rame dah tuh tepuk tangan, burung daranya akhirnya jauh.

Saya duduk - duduk, Defelay (bener gak sih tulisannya?) nya lagi dipanggilin gitu kan, tapi bingung, ngapa gua gak dipanggil - panggil yah. Hahahah, Akhirnya duduk aja di sisi kiri gawang, ketemu Cantiteng, ngobrol bentar, terus Quinn dateng, bla bla bla. Akhirnya katanya langsung ke tempat Graffitinya aja.

Akhirnya lomba dimulai, diliatin udah kaya topeng monyet.
Agak bete juga,
Pertama, saya muralis, bukan bomber, tapi peraturan gak boleh pake cat, mau gak mau saya pake Pylox (lagi, setelah 4 tahun gak pake Pylox dan waktu itu juga masih belom bener)
Yang kedua, angin terus tau - tau jadi panas.
Yang ketiga, cincin Nabi saya patah, gak tau deh itu pertanda apa.

Waktu gambar, pada ketawa gitu ngeliatin tingkah polah saya, udah saya bilang saya bukan ikut lomba graffiti, saya ikut lomba lawak.

Tangan saya belepotan Pylox merah gitu, terus tau - tau ada panitia aja gitu dateng bawa Betadine, ciee baik beneeeeer, jadi terharu, ihik ihik.

Akhirnya lomba kelar, seperti biasa, saya godain mbak - mbak stand hop - hop. Pengen beli, tapi listriknya mati, kan gak lucu banget yah, hahah. terus dari situ, ngobrol - ngobrol deh tuh sama anak - anak 81, saya ngasih file, suruh isi seorang satu, ujung - ujungnya jadi kaya Les Lukis asuhan kak Olip.

Udah abis dari situ pulang kan yah, gak pulang sih, ke rumah Dika dulu bentar, ujung - ujungnya keluarganya malah pada curhat sama saya soal kelakuan anaknya, setdah! mending gua pulang ajadah, kalian selesaikan ini semua secara kekeluargaan.

Akhirnya saya pulang, pas udah mau nyampe depan rumah...

ANJRIT!

Rumah gue lagi dipake buat pengajian gitu, berhubung waktu itu malem Jum'at. Sebenernya bukan karena masalah panasnya gue diYasinin yah, tapi..

Waktu itu gue lagi make baju -tau lambang McDonald kan? nah baju gue kaya gitu, cuma diplesetin jadi- "Marijuana, I'm smokin it" berwarna hijau yang udah robek - robek terus dijait lagi, pake celana semipress yang juga udah robek, dan pulang dari 81 makin parah robeknya, sepatu boots item belel tali sepatunya warna merah, lengkap dengan tas yang udah nganga dan tinggal nunggu jebol yang sedari tadi berbunyi klontang - klontang karena suara Pylox.

Ampun deh nih Ibu [nama ibu saya] anaknya kok gini amaaaaat yah. Padahal mah keluarga besar dandanan udah kaya Ayat - ayat Cinta, gue doang kaya begini..

Aku bukan pengemis cintaaaaaa...

Apasih lip hahahah.

1 comment:

  1. hahaha temen gue ada yang takut tuh sama lo katanya : "setiap gue ketemu temen-temen lo, gaada yang beres satupun" hahahaha

    ReplyDelete