18 June 2009

Semakin hari semakin parah

Belakangan ini saya sering bolak - balik 81, ngapain? gaya - gayaan aja.

Hahahaha, ya kagak lah! ngurusin buat lomba, jadi waktu itu kali kedua saya datang ke sana, setelah hari pertama ngambil Invitation buat Sumbangsih, dan kali itu hari kedua, mau daftar buat lombanya.

Waktu itu ya, biasa aja sih, walaupun freak, itu kadarnya masih biasa lah, sekalipun untuk itungan freak di sekolah orang. Hahaha, jadi waktu itu ketemu Brenda sama Quinn (perhatikan saudara - saudara, dua tokoh ini akan sering muncul jika kisah ini berlanjut).

Akhirnya kelar dari pendaftaran gitu, lagi di depan gerbang, saya lagi ngobrol aja ama Rein sama Sitta. Lagi ngobrol loh, bukan ngemis, walaupun sepintas saya emang keliatan kaya gembel sih.

Tiba - tiba Dika nelpon, intinya adalah ngajak saya ke Fresh Brew, berhubung saya juga sudah selesai daftar, berangkatlah saya dari Kalimalang menuju Fresh Brew yang terletak di daerah Bulungan.

Akhirnya sampai juga di Fresh Brew, lagi ngobrol - ngobrol gitu, Tantya sama Dika berantem, ya wajarlah hal biasa udah sering liat kaya gini.

Saya bosen, akhirnya saya ambil aja HP Tantya, saya foto - foto mereka yang sedang berantem. Mungkin saya punya bakat Paparazzi, saya memfoto mereka yang sedang berantem seolah - olah mereka sedang melakukan tindak cabul. Ya singkat kata Tantya yang sedang nanya - nanyain Dika saya tunggu momen yang pas hingga. . .

JEPRET!


Jadilah foto yang membuat orang berasumsi mereka sedang Cipokan, hahaha sayangnya Tantya tidak mengizinkan saya untuk memasukannya ke dunia maya, dia sendiri ketawa ngakak ngeliat foto dia bisa jadi foto cabul gitu, hahahah.

Kala itu, seperti biasa dan wajarnya, saya SMSan sama Alda, saya nanya

Olip : Kamu dimana?
Alda : Blok M Square hehehe
Olip : (iseng amat nih anak ngapain juga ke Blok M Square) Demi apa?
Alda : Ye serius
Olip : Ya udah ketemu yuk

Singkat kata saya ke Blok M Square tuh sama Dika, sama Tantya. Disana saya bertemu macam - macam orang aneh dan menghitung ada berapa orang aneh yang saya temukan (kalau ada orang yang kebetulan juga menghitung jumlah orang aneh yang ditemuinya, pasti saya masuk daftar)

Mulai dari ada sepasang sendal di depan pintu lift, mungkin sedari kecil orang tersebut diajarkan Budi pekerti yang baik dengan melepas sandal jika mau masuk ke suatu tempat.
Banyak juga orang dengan kostum yang gitu deh. Ada yang make kacamata gede gitu, terus rambutnya poni lempar tapi dia gak punya poni, nah lo, bingung kan! sama! saya juga bingung! Biarkanlah, mereka punya trend mereka masing - masing.

Akhirnya saya laper, sudah barang tentu saya ke FoodCourt, abis muter - muter gitu, tapi tetep bingung mau mesen apa.
Akhirnya saya minta rekomendasi dari Alda yang sudah sejak tadi disana.

Olip : Tadi kamu makan apa?
Alda : Makan apa ya tadi lupa
Olip : Ya kali! baru juga tadi makan!
Alda : Iya, tapi lupa aku makan apa tadi
Tantya : Tadi kamu makan apa da?
Alda : Lupa
Tantya : Iya, bentuknya apa? apa mie, apa nasi, apa makan apa gitu
Alda : Seinget gue makan mie deh, bentar gue sms Erin dulu

. . . . .


Alda :
Gue inget tadi makan apa, makan ayam

. . . . .


Akhirnya makan deh tuh kita, trus si Dika ngajak pindah, soalnya di situ gak bisa ngerokok, akhirnya kita pindah deh tuh.

Akhirnya saya pindah, ke kursi yang kosong, tapi mejanya masih ada sisa makan orang yang sebelumnya.

Akhirnya saya satuin aja mejanya, terus ada mas - mas ngangkutin piring - piringnya, saya bantuin aja biar cepet. Terus mejanya disemprot gitu kan, maksutnya biar gak lengket.

Tapi gak ngefek, yang ada malah bau. Akhirnya pada tanya - tanyaan gitu ada yang punya tissue gak, si Alda nawarin pake plasminanya dia aja.

Ya udah saya ambil deh tuh Plasminanya, tapi bukan buat ngelap, saya gelar aja saya jadiin taplak. Terus di tengah - tengahnya saya taro sisir (kalian yang sudah pernah melihat bentuk sisir saya pasti paham) di tengah - tengah meja, terus saya lilit pake tali sepatu, maksutnya sih dibikin bunga - bungaan gitu. Trus taro handband merkunjo di tiap sudut meja. Hahaha, Tantya bilang saya udah kaya Mr. Bean

Akhirnya makanan dateng, saya bilang ke yang lain, "Ini udah kaya makan malem di paris yah". Perasaan lu aja kali lip emang meja lu aja yang bikin sendiri, dan kebetulan saya duduk di sebelah Live music, saat itu sedang memainkan Jazz.

Entah kenapa ujung - ujungnya malah jadi mainin Organ Tunggal gitu bawain lagu - lagu lawas.

Di tiap sang musisi berhenti main musik, saya selalu tepuk tangan, dan mungkin cuma kebetulan, dari sekian banyak orang di FoodCourt, selalu cuma saya yang tepuk tangan.

Akhirnya si musisi itu bawain lagu D'Masiv, tebak saya ngapain, iyap! benar! menirukan gaya bernyanyinya Ryan, ya sebut saja saya lipsing gitu, dengan gaya bernyanyi yang Lebay dan makin di lebay - lebaykan.

Dan tebak yang terjadi selanjutnya, saya disuruh naik ke panggung, dan tebak, 5 detik kemudian saya sudah ada di Panggung dan kali ini tidak lipsing, saya nyanyi dengan ekspresi Lebaynya Ryan kalau bernyanyi.

Musisi : Kamu nyanyinya penuh ekspresi, kaya Ryan
Olip : Ryan mana? Ryan Jombang?

Akhirnya nyanyi lagu lawas gitu kan, pas lagi pada nyanyi, saya semena - mena aja buka buku daftar lagunya, terus nunjuk - nunjuk lagu "Ketahuan"nya Matta Band.

Eh taunya pas masuk musik, yang ada malah didangdutin gitu aransemennya, saya mah gak bisa menahan gejolak yang membara.

Hooh, sekarang saya nyanyi pake gaya banci.

Gak nyangka juga yah, saya diteprokin. Mbak - mbak SPG ketawa girang.

Akhirnya saya kayang gitu, terus headstand, roll depan, terserah mau nyanyi, mau senam lantai, yang penting semua senang!

Dan akhirnya saya pulang, dan kayanya kesadaran saya baru muncul

Aduh! Alda bakal mikir apa yah sama semua kefreakan gue ini, dia bakal bisa nerima ini semua gak yah?


Saya mendadak mumet gitu, soalnya gak semua orang bisa nerima kefreakan saya ini, tapi akhirnya Alda megang tangan saya gitu, terus bilang,

"BESOK KE BLOK M SQUARE LAGI YUK! KITA KE FOODCOURTNYA LAGI!" dengan air muka yang berbinar ceria

halah,

Hahaha!

3 comments:

  1. wakkakakak ternyata emang ga semua orang jijik liat ke freakan lo pil..
    jadi cueek aajjaaa.. untung freak gw ga bgtu parah kyk lo..
    huahahhaa

    ReplyDelete