09 June 2009

Stunts! chapter one

Jadi kemarin saya ke kosannya Fandy. Ada lumayan banyak juga yang kesana, yang saya kenal sih ada saya, Dika, sama Kodok, sisanya baru kenal disana.

Diawali dengan hari yang membosankan, nyampe sana gak tau mau ngapain, karena tujuan awal pergi kesana malah gak jadi. Akhirnya anak - anak ada yang mulai tewas, Dika mulai tepar ngantuk, Kodok main Ukulele, Fandy ngeliatin dua temennya yang main catur.

Saya ngapain?

Biasa, saya pecicilan. Kalau saya bosan cuma ada dua kemungkinan, kalo gak bener - bener diem, ya ngegeratak.

Saya ngambil semacam bak gitu yang ditaro di kolong kasur gitu, saya ngambil - ngambilin spidol, daripada mubazir. Terus saya ngelait ada obat Cina gitu, gak tau deh itu apa, saya nanya ke Fandy, dia juga gak tau itu apa. Saya nemu raket listrik.

Saya masukin aja jarinya Dika yang lagi anteng ke dalem raket itu.

Bunyi pletek - pletek dan percikan yang beradu antara jari Dika dan raket listrik itu menandakan bahwa..

PERANG TELAH DIMULAI!

Saya ngeliat ke samping kanan ada Baygon Aerosol, saya ngeliat ke samping kiri ada geretan (korek api). Kalian bisa membaca pikiran saya?

MARI KITA BAKAR - BAKARAN!! Saya lupa korban pertama saya siapa, sepertinya Kodok, hahah, kemudian Dika, semua saya semprot api yang menyala - nyala (kalian sudah tau kan kalau korek api disemprot aerosol akan jadi seperti apa)

Saya nyemprot Dika, Dika ketawa - tawa terus lari,
Dua orang teman Fandy tetap anteng main catur.

Saya nyemprot kodok, dia heboh, sampe akhirnya lari - lari ke balkon dan saya sudutin, jadilah main Counter Strike secara real disana.
Dua orang teman Fandy tetap anteng main catur.

Fandy ngerebut aerosol dari tangan saya, akhirnya perang api deh tuh,
Dua orang teman Fandy tetap anteng main catur.

Akhirnya capek, dua orang teman Fandy gak tau deh tuh kemana, kayanya makan.
Akhirnya saya ngambil kapsul cina yang tadi, saya cekokin Dika,hahaha. Abis itu semua kena giliran satu - satu. Semua merasakan rasa yang sama, ingin muntah!

Cuma tinggal berempat, mulai lagi bakar - bakaran. Fandy lari, ngumpet ke balkon, saya kunci aja dia di balkon, hahah yang punya kosan malah dikunciin.

Fandy teriak - teriak minta dibukain, kita tinggal aja dia di atas, kita turun ke bawah.

Niatnya sih ngeledekin dia dari bawah, haha. Akhirnya turun, udah puas deh tuh ngeledekin dia, akhirnya masuk lagi.

Naik tangga, dan..

Anjrit, pintu kamarnya ke konci, feeling gue gak enak nih,

tiba - tiba dari belakang..

BLAZE!! Api lewat depan muka gue, gue kepanasan dulu bentar, ketawa - ketawa terus mulai lagi perangnya,

Semua kena, Dika bulu tangan kanannya abis, rambut kanannya Fandy kena dikit, jenggot gua ludes dan berasa alis gue panjang sebelah, HAHAHAHAHA.

Kodok belom kena! kurang ajar!

No comments:

Post a Comment