18 June 2009

Technical meeting

Okay ini kali ketiga setelah empat kali ini saya bolak balik ke 81.

Jadi waktu itu kebetulan Technical meeting buat lombanya. Saya dateng ke 81. Gak tau kenapa dari depan gerbang, sampe akhirnya nyampe depan aula, sepanjang jalan diliatin mulu.

Kenapa sih? Belom pernah liat orang yang rambutnya keriting ayam pake sweater lusuh gombrang, terus celana semipress yang dibleach, dan pake sepatu boots yang tali sepatunya warna merah yah?!

Hahaha, kayanya belom Lip, makanya lo diliatin mulu. Atau mereka sedang berpikir - pikir. Ini ngapa ada pengemis di lingkungan sekolahan?!

Singkat kata saya sudah sampe depan aula, saya ketemu Brenda yang lagi duduk di meja pendaftaran, saya duduk aja disitu, berasa panitia juga.

Brenda minta ditemenin turun ke bawah gitu kan, akhirnya udah di bawah saya malah ditinggal kerja sama dia. Ya saya balik lagi ke atas. Kali ini beneran duduk di tempat peserta yang telah disiapkan.

Duduk kan tuh, akhirnya Technical Meeting dimulai. Si Utie ngabsen nama - nama sekolah yang ikut lomba futsal. Dan setiap ditanya perwakilan dari sekolah, saya angkat tangan terus. Hahaha, biarin, sekali - sekali musingin panitia.

Akhirnya, ngebahas soal graffitinya juga. Yang ngejelasin si Quinn, sama Gicung (kalo gak salah ini namanya) setelah dijelasin panjang lebar, si Quinn membuka sesi tanya jawab bila ada yang kurang jelas.

Quinn : Ada yang mau nanya?
Olip : (Angkat tangan)
Quinn : Iya, kenapa Lip?
Olip : Ya kali, jangan sebut nama juga apa. Eh, lombanya cuma boleh pake pylox?
Quinn : Iya Lip, cuma boleh pake Pylox
Olip : Lah terus, backgroundnya gimana? gak boleh paket cat juga gitu?
Quinn : (Bingung) Eh, itu umm.. (Gicung meninggalkan meja panitia tersebut, untuk bertanya ke yang lainnya) Eh, Cung! jangan tinggalin gua dong! Maaf yah semuanya, bentar yah bentar
Quinn : Iya lip, jadi entar semua udah dapet triplek, terus udah dicat putih.

Asli, males juga dengernya, niatnya gue pengen bikin mural -_-

Quinn : Ada yang mau nanya lagi?
Olip : (Angkat tangan lagi)
Quinn : Iya, kenapa lagi Lip?
Olip : Gimana sama Bram?
Quinn : (Ketawa) Maaf, saya gak menjawab pertanyaan pribadi!
Gicung : Dia nanya apaan?
Quinn : Masa dia nanya gimana gua ama cowok gua

Mereka ngobrol, dengan posisi Mic masih menempel di mulut Quinn, udah kaya acara gua sendiri aja itu.

Olip : (Angkat tangan lagi) Eh, ntar ke McD yuk! opop nyuruh gue kesana
Quinn : Yah lip! gue gak bisa, bla bla bla

akhirnya ngobrol tuh, dengan kondisi TM belum ditutup

hahaha

Quinn :
Oh iya semuanya, jadi buat lombanya tanggal 18
Olip : 18? Di Invitationnya tanggal 25?!
Quinn : Iya lip tanggal 18

Akhirnya saya pindah posisi dari duduk di tengah, jadi duduk paling depan, jadi adep - adepan sama panitia.

Ngobrol lagi kan tuh, akhirnya saya duduk di meja panitia

Hahaha

Ya kali gitu lip.

No comments:

Post a Comment