29 June 2009

Monas - Passer Baroe Part 1

Pagi ini Bina sms (dan sukses membangunkan gue, padahal HP gue gak pernah ada ringtonenya, cuma vibrate doang)

Isinya : Hari ini jam 11 ya

Biasa, kalo liburan gue suka lupa tanggal!
Jadi hari ini harusnya gue ketemu sama Desta, dia lagi di Jakarta sekarang.

Akhirnya begitulah, katanya ketemuya di Shelter of Laughter Monas gitu, karena memang rencananya kita ke Monas.

Di depan pagar Shelter gitu, saya ngeliat dua orang gitu, Satu orang perempuan, dan itu adalah Bina, dan satu lagi siluman Kambing, pastilah itu Desta. Akhirnya saya menyelinap dari sela - sela pagar itu, sok - sok Yamakazi, dan ngobrol - ngobrol, sampai pada percakapan ini :

Olip : Ini ngapa gak masuk
Desta : Nungguin temen gua dulu
Bina : Kamu kenal Dila gak, Phil?
Olip : Kagak, entar juga kenal
Desta : HAHAHAH
Bina : Dila Awalludin, anak SMP (penting yah anak SMPnya?)
Desta : Yaudah yuk masuk dulu
Olip : Si Dila?
Desta : Gampang!

Akhirnya masuk deh tuh, jalan kan dari Shelter ke pintu masuk Monasnya

Bina : Jauh banget!
Olip : Belok kanan juga nyampe
Desta : Tau!
Bina : Ini kita udah jalan kaya gini taunya Monas lagi dipake kampanye Capres gimana yah hahah

Akhirnya sampe depan gerbang Monas, ada banyak Polisi, terus ada orang bawa - bawa bendera merah putih sama spanduk SBY - BOEDIONO gitu

Olip : Aduh salah ngomong lo, Bin!

Akhirnya kita tetep masuk gerbangnya gitu, muter - muter, terus mau masuk ke dalem Monas gitu, baru mau nurunin tangga gitu ada anak kecil ngomong,

"Tutup Mas!"

"Hah, serius tutup?!", Kata Bina
"Iya, kayanya tutup!", Balas Desta
"Iya nih! emang tutup! Bukanya entar!", Kata saya
"Bukanya kapan?", Tanya desta dan Bina
"Entar, kalo mau buka tunggu Maghrib!", Jawab saya enteng
"Goblok, gue percaya, lagi!", Jawab Desta

Akhirnya ngobrol bentar dan berunding, ya udah deh, kita mau ke Passer Baroe aja.
Pas lagi jalan gitu, udah mau nyampe gerbang, Desta ngajak duduk.

Desta : Duduk yuk, di taman, nungguin Dila
Bina : OH IYA KITA LAGI NUNGGUIN ORANG
Olip : GHAHAHAH GOBLOK, UNTUNG BELOM BERANGKAT

Akhirnya duduk deh tuh di taman. Saya ngeluarin file dan lagi - lagi suasana berubah menjadi Les Lukis Asuhan Kak Olip. Tiba - tiba Desta berajak dari duduknya, katanya Dila udah nyampe, tapi nyasar.

No comments:

Post a Comment