29 June 2009

Monas - Passer Baroe Part 2

Akhirnya Desta muter - muter deh tuh nyari Dila, bukanya gak mau bantu, tapi gue gak tau Dila bentuknya kaya gimana.

Akhirnya gue ngobrol - ngobrol gitu ama Bina, sekeliling kita banyak polisi, ada tukang es campur, sama tahu gejrot dikerubungin polisi gitu.

Gak lama Desta dateng, sendirian. Duduk, abis itu cabut lagi nyari Dila. Gue masih di TKP sama Bina, lagi ngobrol - ngobrol gitu, terus..

Olip : Eh itu bukan? tampanya kaya anak SMP nyasar!(ngomong sekenanya sambil nunjuk anak perempuan)
Bina : Panggil deh, kamu kan gak tau malu.
Olip : DILA!

Ceweknya nengok dikit, tapi langsung nengok ke tempat lain gitu

Bina : Dilla Awalludin!

Ceweknya nengok

Olip : Sini! (sambil nepok - nepok tanah)

Dengan ragu - ragu gadis itu datang, dengan langkah gontai takut dicabulin mas - mas kribo. Akhirnya kenalan gitu kan, ngobrol.

Gak lama Desta dateng, terus gue bilang, "Elu muter - muter gak ketemu - ketemu! gue duduk doang diem langsung dapet hahahah"

Akhirnya mulailah Kelas kedua Les Lukis Asuhan Kak Olip. Ngeliat polisi makan tahu gejrot gue jadi laper, gue samperin aja tukangnya.

Olip : Berapa om?
Si Mas : Udah abis, mas! Diborong!
Olip : Argh!

Akhirnya gue balik lagi ke anak - anak, terus duduk, ngobrol gitu. Gak lama tukang tahu gejrot lari ke arah gue bawa tahu gejrot udah jadi gitu seplastik.

Lah tadi katanya abis, gak jadi abis kali, gue makan aja. Ngobrol - ngobrol lagi.
Berhubung posisi gue membelakangi tukang tersebut jadi pandangan gue ke anak - anak les lukis gue, hahaha.

Pas gue nengok kebelakang lagi, berniat bayar, tukang tahu gejrot ama gerobaknya udah gak ada. Si Dila parno ketakutan sendiri, katanya serem.

Akhirnya gue nyanyi aja

Tukang tahu gejrot
Hilang ditengah siang
Sampai sekarang
Dia belum pulang

Kemana yaaah?


Lagu Tukang nasi goreng // Mbah Surip dengan perubahan seenaknya dan sekenanya.

Akhirnya jalan tuh, terus ketemu orang - orang.

Si Dila disangka mahasiswa aja lo! Ahahah orang Dila tinggi semampai (SEMeterpun tidAk saMPAI) gitu. Lagipula kenapa orang - orang itu mikir Dila itu mahasiswa? seengganya mikir Dila itu mahasiswi, kek.

Akhirnya Bina kelaperan, mau makan, dan usul yang terjadi adalah HokBen gambir. Dan usul yang menyusul adalah kesana dengan bajaj. Yaudah deh tuh kita DUduk GEMeter.

Nyampe sana, terus makan, bikin rusuh. Terus mau berangkat ke Passer Baroe, tapi Dila pulang duluan.

Ya udah deh kita ke Passer Baroe, disana ya begitulah, muter - muter liat - liat. Biar gak sepi, sepanjang jalan saya bernyanyi lagunya WALI // Cari Jodoh

Timur ke barat
Selatan ke utara
Tak gendong
Kemana - mana


Ah, gak enak, kayanya bukan lirik yang sebenarnya deh, akhirnya saya ganti lagu, OST Garuda di Dadaku // Netral

Garuda..

kemana - mana

Garuda..

Kemana - mana


Iya deh salah..

gue gak nyanyi lagi.

iya,

iya.

1 comment: