13 December 2008

Pro dan Kontra (bagian satu)



Pro dan kontra sempat keluar dari beberapa pihak mengenai album ini. Terutama kontra, yang datang dari FPI serta FHM (loh, kenapa FHM?! Bukannya FHM itu?) dikarenakan nama dari band ini yang dianggap cabul.


POSITIVE VIBRATOR


Padahal, menurut salah satu personil band ini, nama itu diambil dari salah satu lagu Bob Marley yang berjudul Positive Vibration. “Kami bermaksud menjadi orang – orang yang memberikan getaran – getaran positif, maka kami memutuskan untuk menjadikan Positive Vibrator sebagai nama band kami”, Jelas Olip yang merupakan manajer merangkap sebagai vokalis, gitaris, bassis, drummer, perkusionis, serta keyboardis band ini.(Lah berarti sendirian dong, iseng amat sih nih orang). Serta di salah satu lagu yang berjudul “This is love” yang dimana terdapat bait “This love this love sometimes sometimes there is no the logic” yang dianggap menjiplak lagu dari Agnes Monica, “Cinta ini, kadang – kadang tak ada logika.”

(Nah lo pikir aja ini kan ceritanya band jaman baheula, ngapa jadi Agnes Monica? Waktu band ini sedang naik daun [ini band apa ulet?] pasti Agnes Monica masih sibuk dengan program tralala – trililinya)


Agnes Monica


Oke, yaudah deh, salah satu lagu di album ini dianggap menjiplak bait lagu Vina Panduwinata, “Di dadaku, ada tanganmu..” (loh kok tangan sih? Bukannya senyum yah?)

Bodo ah, ini siapa sih yang dalam kurung ngomenin mulu!

( Iya iya mas, maaf yah, saya kan cuma mau meluruskan )

Udah gak usah, saya suka kok keriting!

( Oh yaudah mas, jadinya diapain nih? )

Diblow aja!

( Blow aja? )

Iya, blow – job

( Ah si mas mah bisa aja ;) , ngomong – ngomong maaf loh kalo kita bawel )

Gapapa kok, tapi jangan gitu lagi yah

( Iya deh janji *kelingking* )

Gitu dong *kelingking* ;)


Kembali ke topik. Serta di pojok kanan bawah, tertulis “1 BONUS TRACK”, padahal mah lagunya gak ada yang baru. Akhirnya album ini ditarik dari peredaran. Iya ditarik dari peredaran, peredaran darah! Soalnya gak muat, daripada nyangkut.


(dikutip dari Muterin Indonesia, kamis 30 februari 1982)


Hadaaah.. apa sih lip, suka freak deh!

1 comment:

  1. hahaha mau dong lip denger lagunya Positive Vibrator

    ReplyDelete