25 December 2008

Pr dari Utie

Foto ini diambil waktu gue lagi tidur di senayan nunggu giliran joget - joget, karena bangkunya terlalu silau, akhirnya gue berniat untuk pindah ke kursi atas, yang juga lebih adem, dan tiba - tiba, JEPRET!




This is the rules :
take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now
don't change your clothes, don't fix your hair, just take a picture
post that picture with no editing
post this instruction with your picture
tag 10 people to do this
Oops, i broke one of the rules just now hihihi



Obin, PR lo nyusul

2 comments:

  1. yaah tag gue dong phil , punya target nih gue hahahah . trus foto yang ini masukin fb juga

    ReplyDelete