12 December 2008

English today

Saya, Panji, dan Dayu sedang ada di rumah Dudul untuk transit.

Hahaha, sebenernya saya sih numpang makan, soalnya entah kenapa rumah Dudul sering jadi pangkalan tukang jajanan, iya semua ada, seperti membawa kembali ke masa SD dahulu. Kalo si Panji sih gak tau deh numpang apa, kalian boleh nebak – nebak sendiri.

Sampai akhirnya Panji mengacak – acak laci meja komputer Dudul dan menemukan diary – diaryan gicu deeech!

Hahahaha, lucu juga bacanya, sampai tiba ke sebuah tanggal dimana bertuliskan.

“Me kiss my Boyfriend in prom of SMP Sumbangsih”

“Dul, lu kapan ke Promnya SMP Sumbangsih?”, tanya saya dan dua orang lainnya.

“Hah apaan sih?!”, jawab Dudul.

“Elu makanya sini! Malah joget – joget! Heran?!”, kata saya lagi.

“Oh itu salah, harusnya “F” bukan “P”, itu tuh udah gue coret – coret tau!”, bela Dudul.

“Laah? Maksutnya apaan sih?”, tanya saya makin bingung.

“Iyah itu tuh Me kiss my boyfriend in from of SMP Sumbangsih?”, ngotot Dudul

“Hah? Maksudnya? Lo nyium Panji di depan Sumbangsih?”, tanya saya makin bingung.

“Iyalah”, jawab Dudul lagi.

“Iyadah”, jawab saya pasrah, ter se rah.

No comments:

Post a Comment