29 December 2008

Pr dari Obin dan Popo

The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of the results, and post it as your answer. After that, tag 7 people!
Whose made these fcksht rules?!

***

the age of my next birthday



kalian hitung saja sendiri berapa jumlah orang di atas, saya suka sensitif kalo ditanya umur, HA HA HA


a place i'd like to travel



Jerusalem!

Tapi kalo nikah, bulan madunya mau ke Venice (nama tempat yang satu ini agak berbahaya untuk orang yang logat sundanya kental, yg mengucapkan "V" menjadi "P" ha ha ha)

(berarti harusnya nama saya jadi Philosophia Venice bukan Philosophia Yeroushalaim ha ha ha)

mengingat kayanya gak ada romantis - romantisnya bulan madu ke Jerusalem, mau ngapain disana? tembok ratapan? hahaha eh tapi gak apa apa sih kali aja gue dapet ilham nemu alat yang lebih canggih dari sendok


a favorite place



Underneath the stars, nengok ke atas sambil nunjuk ada bintang yang jatuh, uuuwwh co cweet beneeer kaya meteor garden


a favorite food



Mie rebus yang dimasak sampai benar - benar lodoh, dengan ekstra saus dan kecap dengan perbandingan 1,5 : 1 serta dibiarkan begitu saja sampai melar. Kadang - kadang juga berguna sebagai pencahar -_-


a favorite thing



Semacam itulah, ngerti kan



a favorite color




Gabungan dari hitam - putih - dan merah soalnya agak agak rasta gimanaaa gitu


a city was i born



Ibu kota lebih kejam dari ibu tiri


a nickname i had



Philo, sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengkilabnya menjadi Olip karena beberapa faktor

Contoh kasus:

Promosi Listerine, mbak - mbak SPG dateng menghampiri saya.

"De, didata dulu yah namanya siapa?"

"Philo (dibaca : filo)"

"Oh (sambil menulis PILO)"

"Philo mbak, Philo!"

"Oh, maaf (sambil mencoret dan menggantinya dengan FILO)

"Pake PH mbak!"

"Oh iya iya (Sambil mencoret dan menggantinya dengan FHILO)

"zzz! ya udah deh, nama saya OLIP!"

"Oh, olip! bilang daritadi aja gitu kan gampang! (sambil menulis OLIVE)


a college major I'm going to take



FSR ISI! hahaha, Rere pernah bertanya begini:

"Kak, kalo kuliah mau dimana?"

"Paris."

"Paris?! Waaaw, dimana?"

"Art Institute of Indonesia"

"Wah dimana tuh?"

"Paris!"

"Paris dimananya?"

"PARang tritIS"


name of my love



Dewi persis! AKU PADAMU! paling bisaaa aja nemu cara - cara baru untuk membuat "kemben melorot" dan lain - lainnya tampak sebagai unsur ketidaksengajaan ha ha ha

a bad habit



menjelang skizofrenia, kadang begini kadang begitu mood naik turun drastis -_-, sabar sabar yah hahaha


a hobby



Do the doodle, kapanpun dimanapun, terutama pas ulangan matematika, HA HA HA

wishlist



Longlasting sama icul ;D

5 comments:

  1. rasta kan merah kuning ijo lip, bukan merah item putih

    -jojocantik

    ReplyDelete
  2. pil pil, yang bagian nick name menghibur. ha-ha :D

    ReplyDelete
  3. Disitulah maksut dari jayusnya jo -_- ha ha ha

    ReplyDelete