20 January 2009

Saya gak habis pikir

Kali itu, saya berada di Jok belakang motor Ayrton, Motor Ayrton dibelakang motor Bram, menuju BurJo.

Melewati dua orang anak SMP Sumbangsih, Ayrton sigap bertanya,

"Mau kemanaaa?"

Sepersekian detik berselang, bertemulah ban depan motor Ayrton, dengan sela antar ban belakang dan knalpot motor Bram.

Jadi akan seperti ini kalau dijadikan Dialog

2 anak SMP berjalan

Ayrton : Mau kemanaa??
Saya : Ya kalii, tooon?!! -_-
Ayrton : Hahahah

GUBRAK

Saya : Goblok

Gubrak

Saya : Laaah goblok goblok goblok!
Ayrton : Lah lah lah

GUBRAK GUBRAK GUBRAK
BRAAAAK

hop

akhirnya turun lah, memeriksa keadaan,

ternyata ban Ayrton masuk di antara sela - sela antara ban belakang dan knalpot Bram,

dua motor itu menjadi satu

inikah cinta?

2 comments:

  1. tersangka panik mau dibawa kekantor huahauahuaha

    ReplyDelete
  2. noh kan udah gue isi tuh komen lo
    -fia

    ReplyDelete