16 January 2009

Ketula

Di SMA 6, hari senin diadakan upacara, hari jumat diadakan sholat jumat, hari sabtu dan minggu libur.

Ya, akhirnya semua murid turun, masuk ke barisan kelas masing - masing.

Dengan topi di tangan (itu juga saya gak tau topi siapa?), saya berkata dengan sombongnya,

"Ini gak ada yang atributnya gak lengkap apa? gue pengen liat anak kelas kita dijemur di depan dah, hahahah.

Akhirnya teman saya datang, melihat saya, melihat kepala saya, melihat topi saya.

"Ini topi gue nyeeeet!!"

"Halah tai, ngaku - ngaku!"

"Tuh liat, tanda tangan gue!"


well akhirnya ada perwakilan dari kelas saya yang dijemur di depan karena atributnya tidak lengkap.

Sayangnya, saya tidak bisa melihat anak yang dijemur tersebut, karena di lapangan tidak ada cermin, saudara - saudara!

3 comments: