04 July 2009

Yangsayangsayangsayang

Saya lagi telpon - telponan sama Alda, biasalah anak muda.

Setelah mengumpat beberapa saat karena pecun lanang (baca :Operator, Red) yang gak pernah muda, gak pengen banget liat gua pacaran, sinyalnya mati - mati mulu. Sampai tibalah ke dialog ini.

Olip : Kapan pacaran lagi
Alda : Siapa?
Olip : Ya ELO! pacar gue emang siapa lagi?!
Alda : Hahahah, besok aku ke ulang tahun temen aku, malemnya kemana?
Olip : Okaay! emang ulang tahunnya dimana?
Alda : Dimana yah?! lupa aku
Olip : YEEEE! tanyain dulu sana
Alda : Bentar - bentar, jangan ditutup dulu!

* * * * *


Halo!
Iya, ulang tahunnya dimana sih?
Iya, tapi kan gue lupa!
Oke, baiklah!

* * * * *


Olip : Dimana ulang tahunnya?
Alda : Dimana deh tadi namanya
Olip : Lupa lagi? HAHAHAH
Alda : YA NGGAK LAH! Di rumah neneknya
Olip : Ooh, kirain lupa lagi, rumah neneknya dimana emang?
Alda : EH, RUMAH NENEKNYA DIMANA YAH?!
Olip : Aduuuh cil, cil! telpon lagi sana
Alda : Yaudah, jangan ditutup yah
Olip : Iyeee! nanya yang lengkap!

* * * * *


Halo
Hahahahah! kok gitu sih ngomongnya
Eh rumah nenek lo dimana
Ye, kan elo gak ngasih tau alamatnya berarti elo yang goblok
Iya
Trus Dresscodenya apa?
IYUUUH
Eh serius?
IYUUUUUUUUH
Eh bentar - bentar

* * * * *


Alda : Nanya apa lagi?
Olip : Yaudah
Alda : bentar yah

* * * * *


Halo, yaudah deh
Iya, kalo mau nanya lagi gue telpon lagi
Kok gitu sih! jangan bosen dong
Yaudah, dadah!

* * * * *


Olip : Udah? hahah, terus rumah neneknya dimana?
Alda : Daerah Sawangan gitu
Olip : Ooooh, terus Dresscodenya apa?
Alda : APA YAH TADI AKU LUPA
Olip : Cil
Alda : Apa?
Olip : Untung lo pacar gua!

1 comment: