01 July 2009

Prapatan - BB'S Bar, the night

Akhirnya setelah penantian dan usaha yang keras, saya berhasil sampai di Grand Indonesia.

Sms abang gua, nanya dimana. Dia bilang di Funworld.

"Tunggu bentar yah! Gout lagi nyasar dulu!", saya cuma bisa bales gitu.

Akhirnya ketemu juga. Dari situ nganterin ponakannya Ubon dulu, setelah itu baru kita berangkat ke Taman Menteng.

Duduk - duduk deh tuh gua, Agi, sama Ubon. Si Ubon ngidam Sisha, akhirnya kita ke Sisha cafe. Berasap gitu kan, sambil (seperti biasanya) Les lukis asuhan Kak Olip.

Gak lama, Ubon pulang. Tinggal gue ama Agi, udah kaya maho. Akhirnya naik deh tuh ke atas, nikmatin pemandangan dari atas. Terus ngeliat ada cewek 2 lagi foto - foto.

Agi : Turun yuk, isengin!
Olip : Ahahahah ayo
Agi : Jadi dia moto kemana kita ikut aja, dia moto ke pohon kita ke pohon, dia moto bangku kita duduk di bangku
Olip : WAKAKAKAKAK! Pengen banget di foto.

Akhirnya abis ngobrol - ngobrol ngakak - ngakak gak jelas, gue sama Agi makan. Abis dari situ, masuk lagi deh ke dalem, apalah namanya itu, nyari Minimart mau beli cemilan, dan lagi - lagi berasa rumah sendiri.

Gue ke taman sama Agi, berdua.

Duduk di bangku (Agi milih yang di bawah pohon, lagi), sambil makan kacang.

Berdua..

Hanya aku,

Dan kamu..

Aku gak akan pernah lupain malem ini, gi :')

AHAHAHAHAHAHA TAI AH! MAHOnara banget sih!

Kacangnya belom abis, emang salah gue milih yang ukuran paling gede, terus kata Agi, "Masuk aja yuk ke Sibib, udah mulai kali."

Kita udah di dalem Bb's, agak bete sih, Mas Tonynya lagi ke Bali, jadi waktu itu gak bisa nonton Mas Tony dah.

Akhirnya kita masuk, duduk di kursi paling belakang, ngeluarin kacang, ngeliarin minum. (Sebenernya ke Bb's bawa Aqua aja kagak boleh, kitanya aja yang gak tau diri)

AHAHAHA, Dan the best partnya adalah, waktu lagi nonton gitu, gue trance! gila lo gue kaya kehilangan kesadaran. Tangan gue main drum sendiri.

Terus agi ngajak turun ke dancefloor,

"Males ah, Gi. Tas gue taro mana?", elak saya yang kala itu tas gue emang berat, orang abis borong Prapatan.

Agi turun, capek juga yah sendirian. Akhirnya gue turun juga.

Dalam kondisi trance, gue joget, biarpun berat, yang penting nikmatin aja musiknya.

Gak lama, banyak bule dateng ke sebelah gue. Joget - joget, mereka pada bawa tas tapi di taro aja gitu di lantai. AH KENAPA GAK KEPIKIRAN! gue taro aja tas gue di depan, terus joget - joget.

Pulangnya Agi bilang ke gue,


"GILA LO LIP TADI JOGET SAMA BULE!"

(Cil, aku gak bandel kok, bulenya aku gak apa - apain, sumpah!)

No comments:

Post a Comment