05 July 2009

Katedral - Passer Baroe

Hari itu, lagi - lagi saya ke Monas. Biasa, ketemu Desta.

Dan seperti biasanya saya naik Transjakarta, dan hampir seperti biasanya, RAME!!

Akhirnya saya berdiri, deket pintu (sebenernya di bawah AC, ngadem dikit).
Sampai akhirnya di shelter apa gitu, saya lupa. Rombongan orang masuk dan tentu saja membuat Transjakarta tersebut semakin penuh.

Datanglah seorang pemuda dengan tubuh cukup gempal, dia berdiri, membelakangi saya, dengan posisi tangan di punggung seperti memegang tas. Tapi dia tidak memegang tas, apa yang di pegang? oke, gue blak - blakan aja nih yah...

TITIT GUA!


Gue berusaha menghindar yah, tadinya gue pikir itu cuma ke-nggak-sengaja-kepegang-an dia karena penuh, tapi semakin ku kejar, semakin kau jauh. HALAH APA SIH. Tapi mau gimanapun gue ngubah posisi, tangannya tetep nempel.

OKE, GUE BARU SAJA DIMAHOIN!


THANK GOD! Akhirnya turun. Saya ke dalem, nyari Desta, katanya di Patung Diponegoro, saya samperin, saya cari gak ada. Eh ada mas mas dateng nyamperin saya.

"EH DES! LU KAGAK MANDI YAH!", itu kata pertama yang terlontar di mulut saya.

"Baju gua di rumah temen gue semua, kan kemaren gue gak sempet kesana, terus tadi gue baru dapet kabar, DIA KE BANDUNG! mana besok gue PULANG KE JOGJA

Akhirnya, nunggu beberapa orang lagi, kali ini Manda dan pasangannya.

Manda bilang di patung kuda, akhirnya kita ke patung kuda, mas Diponegoro eta, eh kagak ada, setelah main cari - carian, Manda bilang dia di dalem, eh kita masuk ke dalem museumnya Monas kagak ada.

Dan bla bla bla, main cari - carian, akhirnya ketemu juga deh tuh akhirnya.

Ternyata, yang dimaksud Manda dengan Patung Kuda adalah, patung kuda yang dilewatin Transjakarta itu loh yang ada air mancur, yang jauh di luar gerbang Monas, bukan Patung Diponegoro, ck ck ck.

Akhirnya foto, foto, dan kali ini nungguin Dilla, Dilla bilang udah ada di Patung Kuda, dan lagi - lagi . . .

Yang dimaksud Dilla dengan Patung Kuda adalah, patung kuda yang dilewatin Transjakarta itu loh yang ada air mancur, yang jauh di luar gerbang Monas, bukan Patung Diponegoro, ck ck ck.

Akhirnya dari situ niatnya ke Lapangan Banteng, tapi lagi dipake maen bola, gak asik, akhirnya ke Katedral.

Masuk deh tuh, eh ada orang foto Pre-Wedding gitu, kita mah langsung masuk aja ke dalem gerejanya, pada foto - foto gitu.

Desta nanya - nanya soal orang yang foto Pre-Wedding tersebut dan ujung - ujungnya malah kita diundang ke nikahan. YA KALI, DESTA AJA GAK BAWA BAJU. hahahaah

Akhirnya dari situ JALAN lagi deh ke Passer Baroe, dan terjadilah dialog ini

Desta : (ketawa, nunjuk dua Manda dan Dilla) Tampangnya lesu amat
Olip : (ngeliatin mereka)
Manda : Eh lo pada capek gak sih?!
Dilla : Enggak ah!
Desta : Udah kalo pada capek naik Busway aja dah
Dilla : Eh iya! capek nih! naik busway aja yuk

HAHAHAHAHAHAHAHAHAH, GAK KONSISTEN!

Ujung - ujungnya kita ngeDuGem (Baca : naik bajaj, Red).

Sampe deh tuh, abis dari situ ke Passer Baroe, dan liat - liat kamera seperti biasanya. Dan Dilla dikatain anak kecil sama mas mas disana seperti biasanya.

Dari situ pada pulang deh tuh, Manda dan Pasangannya naik bis, saya, Desta, Dilla naik Transjakarta.

Dilla excited banget gitu, sampe akhirnya bawel sendiri gara - gara shelternya penuh dan dia heboh males gitu, set dah dia belom liat Harmoni.

Dari situ berangkat deh, sebenernya Dilla udah dijemput di Monas, tapi dia gak percayaan omongan gue sama Desta, mendingan dijemput di Harmoni, karena, tau sendiri lah shelter Harmoni kaya gimana.

Udah kaya orang naik haji gitu kan disana, akhirnya sesampainya di Harmoni, kita ngusulin aja buat keluar dari situ, naik bajaj kek Taxi kek, sebenernya harusnya dari Passer Baroe langsung aja ke Monas, tapi udah terlanjur.

Dan langsung dah, kami meluncur, nganterin Dilla, naik Taxi.

Ini sih udah kaya sekuelnya Janji Joni, sumpah!

No comments:

Post a Comment