17 July 2009

MOS

Jadi semua diawali dari seorang peserta MOS yang meminta tanda tangan saya.

Doski : Kak tanda tangan dong
Gout : Nyanyi dulu
Doski : Yah kak
Gout : Mau gak?
Doski : Iya deh iya! (nyanyi deh tuh doski)


Saya ambil bukunya, saya tanda tangan

Doski : Yah kak, namanya kok gak ditulis?
Gout : Tadi minta apa?
Doski : Tanda tangan
Gout : Udah kan? salah sendiri minta tanda tangan doang

Akhirnya dia nyamperi Dayu, nanyain

Doski : Kak, kakak yang itu namanya siapa sih
Dayu : Kamu udah dapet tanda tangannya kan, baca aja! kebacanya apa?
Doski : ANTO!
Dayu : Ya udah berarti namanya kak Anto

Akhirnya, menyebarlah kabar bahwa nama saya Anto. Dia nanya nama panjang, saya jawab aja Antonius Philosophia Yeroushalaim, kata Dayu, "Nama lu jadi relijius amat lip!"

Hahaha

Eh iya

berbeda dengan poling tahun lalu, dimana saya menang mutlak sebagai kakak terasik, tergokil dan terjayus.

Tahun ini saya kakak tergalak dan terjutek.


HA

HA

HA

1 comment: