01 July 2009

Prapatan - BB'S Bar, the day

Tiba - tiba Desta sms katanya ke Jatinegaranya hari ini aja, padahal tadinya dia bilang besok.

Akhirnya, dengan waktu yang mepet, saya langsung siap - siap, berangkat, dan sukses telat sampai tujuan.

Saya akhirnya ketemu Desta, akhirnya kita jalan deh tuh ke Prapatan. Rencana hari ini mau rame - rame, tapi Bina ke Jogja, Ical sih udah di Jakarta tapi masih tidur, terus si Dila gak ada yang nganter jadi gak bisa dateng. Yang bisa dateng cuma si Canti doang.

Seperti biasanya, saya ngerusuh di dalem, ngobrol ama Mbak - mbaknya, gak lama si Canti sms katanya udah sampe.

Ya udah saya bilang aja saya di Prapatan, dan dengan sukses si Canti kebingungan nyari perEMPATan di mana -_-.

Akhirnya saya keluar nyamperin dia.

"Masuk aja, de! anggep aja rumah sendiri! gue udah menganggap ini rumah gue sendiri kok!"

Ngobrol - ngobrol deh tuh, dari belanjanya dikit sampe banyak hahahah. Ngacak - ngacak, beli kagak, ngecak - cakin mbaknya, ngajak goto bareng.

Siapa yang menyangka, disana saya malah bertemu dengan Manohara dan Jimi Upstairs



Desta battre hapenya abis, akhirnya dia numpang ngecharge, "battre" kami (Gue, Canti, Desta) juga abis, akhirnya kita memutuskan untuk keluar cari makan. Tapi makannya agak ribet, soalnya Desta vegan. Vegan apanya?! lewat tukang somay dia ngomong, "Wuih somay tuh!", pas lewat tukang bubur dia ngomong, "makan bubur AYAM aja apa yah?!"

Dan akhirnya kita sampe di tempat makan kita,
Warung mie AYAM! hahaha. Dan sesampainya disana ada Aquarium gitu, tapi isinya acar, dan terjadilah dialog ini.

Desta : ih ikannya bagus-bagus banget yah
Olip : iya ih, ikan apaan nih ci?
Enci-enci yang dagang : ikan cabe mas
Olip : Lucu ya, piara ah di rumah

Eh, tiba-tiba ibu-ibu yang duduk disebelah kami sok akrab gitu ngajak ngobrol

Ibu : Anak mana aja nih?
Olip : Jauh bu, ada yang dari Jogja (sambil nunjuk Desta), yang ini Bekasi (sambil nunjuk Canti)
Canti : Iya, lo doang yang Jakarta
Desta : (Mainan ikan cabe)
Ibu : Hari Jum'at ada di rumah gak (saya lupa kata - kata selanjutnya apa, yang pasti dia ngomongin Reality Show gitu), kalian ikutan aja
Olip : Cinta monyet? Ikutan yuk, can!
Canti : (sumringah) Hayuk! gue tadinya mau ikut termehek - mehek

Ahahah, orang freak pertama yang mau gue ajak ikut reality show, yang lain biasanya ogah loh!

Eh tau - tau ibu - ibunya ilang gitu aja, gue rasa masih ada hubungan darah ama Tukang tahu gejrot yang di Monas nih dianya.

Akhirnya dari situ, kita balik lagi ke Prapatan, Canti di telepon nyokepnya, dan akhirnya jadi ngomongin keluarganya, nyokepnya terkenal dengan sebutan IBU DOSEN.

Akhirnya dari situ, masuk lagi ke Prapatan, heboh - heboh lagi sebentar, ngambil HP Desta, abis itu cabut.

Sebenernya gak cabut sih, tapi mencari majalah, majalah apakah?





Itu juga gak di beli, liat - liat doang. Abis itu kita nganterin Canti nyari bis. Dari situ gue sama Desta berangkat lagi dah, gue ke Grand Indonesia, Desta ke Kemang. Kita sama - sama transit di harmoni, dan...

ITU SHELTERNYA ISINYA ORANG SEMUA!

Udah siap deh gue naik haji!

No comments:

Post a Comment