15 May 2009

Pengakuan dosa

Baiklah, ini adalah 10 dosa terakhir yang saya lakukan belakangan ini:

1. Waktu itu saya mainan troli, main masuk - masukin barang, dan dikembalikan lagi ke tempat yang tidak semestinya. Jadi kalau mungkin anda melihat popok bayi di tempat karung beras, bisa jadi itu ulah saya.

2. Pada waktu saya datang ke pembukaan pameran "JIMI JIMI JIMI!" di Ruang Rupa, pada saat acara dibuka, saya ke bagian makanan gratis dulu, pas udah kenyang baru ngeliat pamerannya.

3. Saya dan Dika selalu makan Burger setiap kali ke McD tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

4. Waktu saya selesai nonton bareng Alda, Dika, dan Tantya, saya tidak langsung keluar, memandang ke kursi yang sudah kosong, dan benar adanya, saya dapat sekotak besar PopCorn yang masih penuh.

5. Saya ikut bernyanyi dan sedikit menghentakkan kaki pada saat The Upstairs membawakan lagu lawas mereka.

6. Pada saat saya ke Hot Paper sama Alda, dan (lagi - lagi) Dika dan Tantya, saya duduk paling ujung , dan langsung saja mengambil remote TV, seperti yang selalu saya lakukan setiap kali ke Warteg, untuk sekedar berputar di stasiun TV yang ada karena pastinya satupun tidak ada yang menarik perhatian saya.

7. Kemarin, di Citos ada kampanye siapalah itu namanya, jadi ada semacam pameran Poto dan beberapa TV layar datar yang menampilkan rekaman wawancara si Calon presiden tersebut. Saya matikan saja televisinya.

8. Saya duduk di Citos, dan tak berapa lama security datang dan berkata, "Maaf dek, gak boleh duduk disini." Langsunglah saya bangkit dari posisi duduk saya dan kembali berbincang dengan teman - teman saya dengan posisi headstand.

9. Saya berhasil (lagi) meyakinkan seseorang bahwa saya berkewarganegaraan Jamaika.

10. Ada promosi Pond's di sekolah saya dengan format semacam papan, jadi papan itu dibuat menjadi semacam mading dengan iklan promosi Pond's di dalamnya. Saya lantas mengambil secarik kertas dan menuliskan "DISEMUTIN.BLOGSPOT.COM" dan menempelkannya di papan iklan tersebut.

Baiklah, saya minta 10 orang untuk jujur dan melakukan pengakuan dosa juga
10 orang tersebut adalah :

Obin, Cabe, Opop, Tantya, Dika, Jani, Icul (pasti gak mau ngerjain deh), Miko, Tatyana, Brenda

10 dosa diatas adalah dosa kecil yang biasa saya lakukan, dosa besar seperti Eksebisionis, Kesenangan semu, Berkata serta berprilaku kasar tidak termasuk.

2 comments: