09 May 2009

Dan mereka memanggil saya . .

Oke, berikut peringkat tiga besar, mari kita menghitung mundur.

3) Aryo The Adams





2) Jimi The Upstairs






1) Giring Nidji





Sebenernya sih gak cuma itu, ada aja dah orang - orang yang bilang gue mirip sama orang - orang terkenal. Ada yang bilang gue mirip Aji Idol, Tria Changcut, kele okereke, Bob Marley ampe Lenny Kravitz dan bla dan bla dan bla (kayanya gue bakat yah jadi vokalis).

Tapi yang paling parah si yang tiga besar itu (ini udah kaya pengumuman pemenang lomba futsal segala ada peringkatnya).

Apalagi Giring, capek banget gue tiap kali jalan di keramaian, ada aja orang neriakin gue giring (tapi biar gimana gue masih bersyukur, daripada diteriakin maling), segala anak bocah lah ngarakin gue sambil tepok tangan udah kaya penganten sunat. Padahal kala itu, rambut gue gak ada mirip - miripnya ama Giring. Udah jelas Giring itu keriting dan gue keribo kusut gitu. Rambutnya giring turun ke bawah, rambut gue ngembang ke atas, apalagi waktu itu rambut gue (yang gue juga bingung modelnya apa) pokoknya kanan kirinya dipapak pendek deh, belakangnya agak panjangan dikit, dan sisanya mumbul diatas udah kaya ayam (temen gue sih nyebutnya "monas") dan gue herannya, tetep aja dipanggil gitu -_-


Tapi itu semua kan gara - kara gue kriting kribo orang sinting naik kebo, kalo rambut gue lurus, gue udah kebayang bakal dipanggil siapa,


Alda Changcut





11 comments:

  1. hahaha oke skrg aku ngakuin kalo kamu mirip

    ReplyDelete
  2. tapi giring kan rada2 gendut gitu

    ReplyDelete
  3. brengsek ngakak gue pil. omg miss you much belom bls sms kamu nih.. aku ke bali dulu pil haha

    ReplyDelete
  4. ketawa lo semua?!

    puas lo sekarang?!

    hahah

    ReplyDelete
  5. tp FOTO LO yg di bawah giring itu ngingetin gw sama Laskar Pelangi

    ReplyDelete
  6. wahahah knp ga ada foto rano karnonya sih?

    ReplyDelete