14 May 2009

Si Meti dan Si Obes

Pengen update, tapi gak tau pengen update apa.

Jadi cerita soal ini ajalah,

Saya smsan sama Tantya, inilah penokohannya,

- Olip, saya sendiri, saya tampan kata ibu saya.
- Alda, pacar saya, cakep deh kalo dikuncir, hahah.
- Tantya (sebut saja Obes, kependekan dari Obesitas) sebenarnya tidak sebesar itu juga sih, hanya saja diantara kami berempat dia yang paling berat, beda (1 digit) Kg dari saya dan (2 digit) Kg dari Alda.
- Dika (sebut saja Meti, kebalikan dari item) kata itu sudah mendeskripsikan semua tentang Dika. Dia pacarnya Tantya.

Olip : Bisa main Uno?
Tantya : Bisa, knp lo?
Olip : Maen yuk besok
Tantya : Yuk, Punya unonya?
Olip : Katanya alda mau bw bsk
Meti kan gak bisa, tan.
Anak kampung biasa maen karambol ama keleci bopak gak biasa maenan luar
Tantya : Ya oloh uno cuma nyamain warna ga bisa? itu aja untung udah kamu dandanin lo, kalo belom najis bgt pas br dateng dari kampung
Olip : Kamu lupa dia cm bs ngeliat warna item sama item muda dan item mudaan dikit?
Tantya : Hem, kalo gt sekalipun aku putih suatu hari nanti, aku akan tetap hitam dimata dia kasian ya
Olip : Sekalipun lo kurus akan tetap gendut dimata dia. .
Matanya tdnya gak ada putih2nya tau,
Tantya : Gara2 sinar UV bukan sih?
Olip : Tp aku gak yakin 'suatu hari' kamu bkal dtg
Olip : Sinar uv juga ogah nyentuh dia
Tantya : 10kg bukan beban yg ringan
Olip : Gak ada yg bilang itu ringan!
Ke monas yuk, aku gendong alda, dika gndng km, kt muterin monas. 3 langkah pertama juga dika udah ambruk
Tantya : Kalo ga salah dia pernah curhat waktu bayi mamanya kelamaan jemur balik2 anaknya gosong, mending mateng
Olip : Apaan..Bohong tuh, org nyokapnya dia nemuin dia pas mau buang sampah. . Gak heran dia kaya balik wajan
Tantya : Emm, jujur aja aku mulai prihatin sama keadaan suprax dika yg sekarang
Olip : Iya, semenjak kalian jadian, ada masalah dgn per sama ban yg hampir tiap hari bocor
Tantya : Jadi menurut kamu aku harus gimana?
Hemmm, tunggu2, kamu bilang dika balik wajan, aku dibilang balik wajan sama dika, KESIMPULANNYA AKU.....
Olip : Km balik wajan yg dimasak pake sumbu kompor
Kalo dika kan masi pake areng tuh..Makanya ireng
Tantya : Tapi dika aja bisa ngatain aku balik wajan, berarti aku...
Olip : Kamu item


Gak penting, kan?
Emang gak ada yg penting dari blog ini.

Tapi ya ambil baiknya aja lah
Seenggaknya lo udah nambah kosakata baru
Keleci bopak, hahahah
Keleci itu gundu
Bopak itu ancur, jadi keleci bopak itu gundu yang udah ancur.

Apasihlip -_-

No comments:

Post a Comment