22 November 2008

Hari yang aneh bagian pertama

Saya duduk di kursi penumpang ketika Dayu membawa motornya melaju ke tempat dimana kita akan menghabiskan uang Panji di hari ulang tahunnya. Sekitar 1 meter ke depan, di jalan saya melihat sebuah sandal, sebuah lho ya bukan sepasang, hanya sebelah kiri saja. Saya iseng menjulurkan kaki ke bawah, kaki loh ya bukan menjulurkan lidah, kalo menjulurkan lidah mah saya udah freestyle banget namanya. Dan ketika saya menaikkan kaki saya lagi, sandal itu sudah terpasang dengan rapi membalut kaki saya yang sudah bersepatu. Sesampainya di tempat tujuan, saya bingung, gak mungkin kan saya bawa sandal masuk ke pizza hut. Udah jelek, Cuma sebelah kiri doang. Akhirnya dengan hati yang tulus ikhlas saya kasih deh ke satpam yang saya lihat hanya bertugas sendirian. Siapa tau dia mengadakan sayembara, mencari kaki siapa yang paling pas dengan sandal itu dan memiliki sebelah kanan dari sandal tersebut., menemukan pasangan yang bisa menemani hari – harinya bertugas dan hidup berbahagia selama – lamanya.


Oke kisah itu hanya pembukaan, tidak begitu penting hanya saja mengingatkan saya dengan kisah yang terjadi hari ini.

Saya sedang on the way the Mansion, dua motor, Dudul dengan Panji, dan saya dengan Dayu. Kebetulan saya dan Dayu berada di sebelah kanan maju sedikit dari motor Panji, dan tiba – tiba

CKLEK DES DES GUBRAK…

Panji sudah di depan saya dan bemper yang ada di motornya, Besi yang melingkar dihias dengan lambang mods itu. Besi itu LEPAS dan MENTAL ke belakang, saudara – saudara. Dan kebetulan motor di belakang motor Panji itu ya saya dan Dayu.

Mental mantul – mantul di jalan dan sangat membuat kebisingan, hingga bemper itu terbang tepat di depan motor Dayu. Sempat menghantam tangan Dayu, jatuh lagi ke tanah dan memantul lagi dan dengan bodohnya saya tangkap dan kini sudah ada di tangan saya -_- .

Motor Dayu kini sudah berada di depan motor Panji, Dudul bingung, “Lah itu kan yang di motor Panji kan, kok bisa ada di lo?”

Aduh, Dul.. lo gak denger apa gumprang – gumprang heboh dari tadi -_- . Mood Panji juga sepertinya sudah turun, dia akhirnya ngebut ke the Mansion.

Sampai di the Mansion, ternyata memang sudah patah dan bengkok gitu, ya sudahlah pasrah. Akhirnya kami masuk. Saya langsung duduk – duduk di kasur atas dan Dayu langsung merebahkan diri di kasur bawah. Panji dan Dudul ? belum masuk kamar.

Tiba – tiba Dayu mengendus – ngendus ke arah bantal.

“Kenapa Day?”, Tanya saya.

2 comments:

  1. wooooooi salaah yg sendal itu tuh pas lo nraktir anaak2 kaliih

    ReplyDelete
  2. salah lo lah ngapa jadi nyalahin sendal

    ReplyDelete