13 November 2008

Auslander bikin keder.

Siang ini guru Bahasa Jerman saya memanggil saya dan salah seorang teman saya keluar.

Ternyata di luar sudah ada guru saya, dua orang laki - laki, dan seorang orang kulon ( Orang Barat : Bule! )

Guru saya memperkenalkan saya dengan orang - orang tersebut, dan menyuruh saya menemui mereka di jam berikutnya.

Akhirnya saya masuk lagi ke kelas dan melihat teman - teman saya sudah pada nempel di jendela.

Buset..kaya belom pernah liat bule!

Gini - gini gua juga bule! bulepotan lumpur! (apa sih lip -_-, mending istighfar deh!)

Teman saya bertanya, "Siapa lo namanya?"

"Aduh..siapa ya, gua lupa! tadi gua gak merhatiin mukanya sih! pandangan gua lurus ke depan!", jawab saya. Yang ngerti angkat tangan!

Saya menjadi tidak konsentrasi belajar ( Halah modus! bukannya emang selalu tidak konsentrasi! ) karena perasaan saya bercampur aduk.


Rasa senang bercampur bingung.

Senang karena, hari ini akhirnya datang juga.

Dan juga bingung.

Bingung kenapa saya harus senang, lha wong saya tidak pernah menanti - nanti hari ini. Bingung juga, ngomong apa saya nantinya... Guru Bahasa Jerman saya seringkali mengajak ngobrol saya dengan Bahasa Jerman, saya mah cuma Ja Nein Ja Nein ajah, atau sesekali menjawabnya dengan Bahasa Inggris Cibaduyut.

Hhh... Akhirnya saya dipanggil juga ke ruangan itu, di sana yang ada cuma kelas XII IPA, saya kelas XI berdua, IPS pula.

Mau mati banget denger bulenya ngomong. -_-

Akhirnya saya kembali ke kelas.

"Lama amat, lip. Ngapain aja lu?!"

"Ngaji, tapi ustadzahnya pake Bahasa Jerman."

1 comment: