12 September 2008

Pura pura dalam perahu

Ritual saya, ditengah kebosanan pelajaran selalu berteriak ke arah meja samping kanan.

"Cory! pinjem kaca!"

Akhirnya kaca itu sudah berpindah tangan, kebetulan kaca itu satu set dengan sisirnya. Akhirnya saya memulai ritual Mas Universe saya yaitu kacaan (buat saya dan dayu "kacaan" adalah kata - kata yang sangat lucu, bagaimana dengan kamu?)

Saya setengah hidup menyisir rambut saya, melihat rambut saya sudah mengembang acak - acakan, akhirnya saya berniat mengembalikan satu set kaca lengkap dengan sisir dibayar tunai tersebut kapada yang empunya.

Tapi ketika saya lihat, gerigi sisirnya sudah hilang satu, saya ber positive thinking, "Ah pasti dari sebelum gua minjem udah patah!"

Pemikiran saya berubah ketika saya memegang - megang rambut saya dan menemukan patahan gerigi sisir yang saat saya cocokkan ternyata memang itu gerigi sisir si Cory.

Bukannya saya tidak mau berjiwa besar mengakui kesalahan saya, abis gimana yah..yang punya sisir tuh agak - agak mudah meneteskan air mata, daripada saya kena poin dari guru Bk karena dituduh berbuat cabul, akhirnya saya kembalikan saja sisirnya.


Keesokan harinya.

"Cor pinjem sisir dong!", pinta saya.

dia memberikan sisirnya.

"Kok patah gini sih?!"

"Kemaren jatoh gitu."

zzz...HA HA HA

1 comment:

  1. aduh coryyyyyyyyyyyyy yang sabar aja deh ya hahahah

    ReplyDelete