17 February 2009

Mbah Maryjane in reunion part 2

Okay, jadi begini kronologisnya.

Kita berjanji bertemu di Grand Indonesia sekitar jam satuan (beli sebungkus gak bisa yah, bang? jangan satuan deh, entar bececeran) Tapi ya, setelah tunggu punya tunggu, akhirnya sekitar Jam duaan Ubon dateng.

"Ah kamu bohongin aku! katanya ketemu jam satuan, ini sih jam duaan!"

Ya, akhirnya setelah ada maaf - maafan , kami mengobrol tentang sesuatu yang panjang lebar, satu jam kemudian barulah Agi dan Topan datang.

"Sori yak telat!", kata Agi

"Ah telat mulu! kalo udah kaya gini gimana?!", jawab Ubon

"Yah Gimana dong?! Traktir deh, traktir?!", jawab Agi lagi

"Tuh, apa apa traktir, apa apa traktir", balas Ubon

"Ya, abis gimana? kan udah salah?!", jawab Agi

"Terus kalo lau bikin salah sama Tuhan, lau nraktir Tuhan, gitu?" jawab saya.

"Wahahah, boleh tuh boleh", jawabnya sambil tertawa, seiring dengan tawa itu, kami memulai perjalanan, memulai hari ini.

Kami akhirnya memutuskan untuk makan - minum, dan sesampainya kami ditempat tujuan. Mulailah kami berbincang - bincang, parah lah pokoknya, tawa - tawa yang terbelakak, serta omongan - omongan yang menurunkan nafsu makan orang sekitar, ditambah lagi suara kami dengan volume yang pol.

Kata Topan, "Ini orang - orang pada ngomongin kita kali yah? ini orang berempat, belinya cuma es krim satu sama softdrink 3, tapi suaranya ngalahin orang sekampung."

Akhirnya barulah kami sadar, dan kami memutuskan untuk turun, dan memulai berfoto - foto, daripada gangguin orang - orang makan.


Poto pertama, romantis kaaan?!


Ya begitulah, hari yang indah, dimana saya bisa benar -benar mengekspresikan diri saya. Dan tentu saja itu ancaman buat orang - orang sekitar.

Satpam aja sampe teriak, "WOI! BERISIK!"

Akhirnya, pindah lagi lah kami, turun eskalator, di eskalator ya bener - bener gak bisa diem, tadinya mau loncat gitu, kan disamping eskalatornya kaya ada tangga - tanggaan gitu, biar sok - sok Jacky chan, tapi entar jatohnya malah kejar- kejaran ama satpam yang tadi. Kaya tragedi Blok M dulu (untuk membaca tragedi Blok M klik disini, disini, dan juga disini), terus ujung - ujungnya saya gak boleh masuk Grand Indonesia lagi, ya terus aja lama - lama saya gak boleh masuk kemana - mana. Akhirnya gak jadi deh.

Ya pokoknya parah deh, apalagi saya, excited banget ampe gak bisa berdiri tenang. Koprol - koprol, kayang - kayang. kata Topan, "Ini udah kaya playground kita aja ya, hahahah."


Saya juga mau bikin film loh, judulnya Spidey berkalung sorban


Bolak - balik deh tuh naik turun. Ampe hampir mau loncat lagi ke tangga yang disamping eskalator, terus loncat -loncat glendotan ke Agi, ya pokoknya yang heboh gitu deh, ampe akhirnya saya nemu mesin DDR gitu.

Saya ke bagian pegangan, dan memperlakukannya tidak sebagaimana mestinya, pokoknya yang pegangan gt deh, terus muter balik, kalo kata Peterpunk sih "Kaki di kepala, kepala di kaki."

Saya hampir jatoh, soalnya saya ngeliat ke samping ada om - om botak gitu senyum - senyum ke saya. Gak ada dugaan kalo om itu Robotgedek sih, soalnya dulu saya pernah, lagi jalan ama Icul, ketemu om-om, senyum gitu ke saya, ngeengehin muka saya, ngerasa kalo kenal saya (mungkin perasaan dia aja, kali), akhirnya saya sapa aja sok akrab, kaya ponakan nyapa pamannya, dia juga membalas dengan jawaban yang hangat - hangat kuku. Ya, saya sih mikirnya om itu juga salah pikir kalo saya itu keponakannya, ya udahlah saya gak ambil pusing. Saya jalan aja, ngelewatin om botak skinhead tersebut. Pas saya lihat, ternyata disebelah om botak itu, ada nyokapnya Cabe, pantes si om itu ketawa - tawa. Mungkin mamanya Cabe cerita - cerita soal saya. Aaaah tante maaah, aku kan jadi gak enak, kalo aku famous gimaanaaaaa?

Mudah - mudahan aja mamanya Cabe gak cerita yang aneh - aneh, apalagi cerita - cerita kalau sebenernya Israel sama Palestina tuh perang gara - gara saya. Ya gitulah pokoknya. Setelah salim - saliman akhirnya kami pindah lokasi lagi.

Kami foto - foto lagi. Didatengin satpam (lagi).

"Maaf, mbak! gak boleh foto pake ginian!" kata Pak Satpam seraya tangannya menunjuk dada kakak saya.

Eh engga deng, sayanya aja cabul mikirnya gitu, satpamnya nunjuk SLR.

"Kalo foto pake hp sih gak apa - apa"

Si Topan bilang "Ini Hp tau, bentar - bentar nyokap gue nelpon."

Hahah

Anak - anak capek (anak - anak siapa? perasaan tadi kita gak bawa anak - anak deh?!), dan akhirnya kami memutuskan ke tempat yang ada Smoking areanya aja, istirahat. Tapi tetep disana saya gak bisa diem, maenan tempat sampah yang dari besi gitu ampe bunyi, "kraaak kreeek ngeeek..gumpraaang!"

Eh diomelin ama Ubon, ya udah deh saya diem (lebih ampuh daripada diomelin satpam ternyata -_-) ya udah, akhirnya saya boboan aja di kursi, gak boboan juga sih sebenernya, sikap lilin gitu sembari nunggu Agi ama Topan menuntaskan asapnya. Tetap dengan tawa - tawa yang parah. Malah kali ini lebih parah, berisiknya sama kaya tadi, tapi gak jajan apa - apa -_- .

Saya gak sadar pas bagian ini, kata kakak saya sih saya sibuk sendiri, atau emang sayanya aja yang gak tau diri yah hahahah. Yang pasti di smoking area lampunya dimatiin untuk mengusir kami secara halus, diusir halus - halus, emangnya kita mahkluk halus, apa?



Saya juga sempet masup tipi loh




Setelah sadar kalau daritadi saya ilang taunya masup tipi, Agi sama Ubon langsung ikut



Akhirnya kami turun gitu ke mini market, saya seneng deh di bagian ini, soalnya saya bisa mainan Trolley. Hahaha, saya jatuh cinta sama Trolley.

Akhirnya, terinspirasi dari Jackass, dari ujung saya menjalankan trolleynya, dan akhirnya kakinya naik, membiarkan membawa saya kemanapun sang trolley itu mau, oh trolley aku sayang kamuuuu.

Hampir nabrak - nabrak stand gitu, tapi untung saya selalu bisa ngerem, nurunin kaki lagi, terus ngeremnya jadi ngedrift gitu, keren deh pokoknya, Donkey Kong yang di the fast and the furious doang mah masih kalah deh pokoknya hahahah.

Akhirnya, kami keluar dari gedung itu, menikmati malam, dan hujan gerimis. Si Topan lagi pamer kalo dia bisa trik sulap kartu. Emang sih Topan ada bakat buat jadi pesulap kartu, dan Ubon ada bakat buat jadi penonton sulap. Gampang banget dibohonginnya -_- Heran.

Yaaa.. malam makin pekat, akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Dengan energi yang tersisa, saya masih bisa yamakazi di tangga, dan loncat - loncat sok mau bunuh diri di jembatan penyebrangan. Akhirnya ke shelter busway, masih bisa loncat - loncat dan gelayutan di atap besi yang langit - langit shelter itu. Ya, gitulah. Lumayan bikin heboh shelter busway. Kayanya sih bukan lumayan lagi, udah heboh banget itu.

Hahaha, makasih yaa buat semuanya...

Buat Ubon, buat Agi (makasih yah bajunya!), buat Topan juga.

Terus juga buat Break13, yang udah valentinan sama saya, buat Icul juga, seneng deh ngeliat lo kaya kemaren gitu, cul.

Makasih banget buat kalian yang udah bikin saya Up lagi :)

5 comments:

  1. yaampun yaampun, sumpah deh ihh ni anak masih inget detail per detail ceritanya. tapi yang tentang kita diusir sampe dimatiin lampu smoking area itu gakk diceritain! padahal bagian ter-aib tuh! hahaaa

    ReplyDelete
  2. buset deh heboh amat ya kayanya kalo jalan sama kalian

    ReplyDelete
  3. lo tau lip yang gw lakukan terhadap cerita lo ini??
    gw print dan gw tempel di tembok kamar gw
    hahahahhaa
    gw ktawa trus klo nginget kejadian demi kjadian di grand indonesia
    yang paling bikin gw shok adalah ketika seorang satpam yang bekelahi dengan seorang pelayan yang notabene pacarnya itu....
    dia berkata " WOY BRISIK "
    hahahahahhaaaa
    emang ini rumah nenek lo...

    ReplyDelete
  4. iya sumpah deh tu satpam berengsek bgt.
    satpam yang marah2in saya pas lagi motret juga! assh*le!

    ReplyDelete
  5. itu satpam sensi

    hahah

    eh, jalan2 lagi yuk

    biar gue masukin ke blog lagi

    terus ditempel lagi di kamar topan

    penuh tuh entar rumahnya

    ReplyDelete