28 October 2008

Sepuluh fakta

Postingan kali ini dibuat demi memenuhi tugas dari Jajan.
Percaya nggak percaya, tergantung bagaimana anda menyikapinya.

Okay, duduk yang manis karena saya akan menceritakan 10 fakta tentang diri saya.

Fakta pertama : Saya itu tampan!

Oke oke saya mengaku, kalau tadi itu tidak benar. Kata – kata semacam itu memang seringkali mengalun dari bibir saya, karena fakta pertama yang sebenarnya adalah : Saya seorang pembohong. Seringkali saya bilang kepada teman saya yang menyapa saya di dunia maya, “Wah, Olipnya lagi pergi. Ini kakaknya, Sophie Olivia, ini temennya Olip yah?” Dan saya berusaha keras meyakinkan teman saya, hingga akhirnya dia yakin kalau dia memang sedang berbincang dengan Sophie. Atau kepada teman saya yang mungkin sedang hang out, saya bilang kalau saya sedang berada di lokasi yang sama dengan dia. Dan hal – hal semacam itu. Walaupun saya seringkali bingung, kenapa teman saya percaya dengan hal – hal tidak wajar yang seringkali saya ucapkan.

Fakta kedua : Saya adalah seorang jejaka yang berasal dari luar angkasa yang merupakan pecahan dari kepingan android yang terdampar di bukit belakang sekolah!

Daya khayal saya terlalu tinggi. Memang mungkin sepertinya ini pengaruh buruk dari dongeng sebelum tidur dan stensil setelah bangun yang kerap kali saya baca. Seringkali jika sedang berbincang tentang sesuatu rencana, saya jumpalitan sendiri membayangkan suksesnya rencana itu.

Fakta ketiga : Saya sepertinya menjelang skizofrenia.

Seperti yang sudah kita ketahui, saya adalah seorang yang hiperaktif, pecicilan, tidak bisa diam, selera humor tinggi bahkan kadang terlampau tinggi sampai kadang saya bingung sendiri dengan certita saya. Namun, ada kalanya saya menjadi seseorang yang benar – benar kebalikan diri saya. Mendadak diam, mungkin disilent. Tidak ada tawa, selera humor rendah, hampir tidak ada, dan semua yang anda ketahui tentang saya, akan menjadi kebalikannya.

Fakta keempat : Saya menderita kelainan seskoal.

Sebenarnya sudah sangat jelas sekali, kalau saya suka perempuan. Saya pernah sempat kecewa yang teramat sangat ketika mendengar selentingan – selentingan bahwa ketika lahir Julia Perez adalah seorang laki – laki. Padahal dia seringkali menghampiri saya di kala bengong dan hanya menyisakan (maaf) dengkul saya yang makin kopong. Namun, seringkali saya membuat orang berhipotesa bahwa saya ini penjahat kelamin, fetishis, eksebisionis, dan pedofilia, namun paling sering sih saya membuat orang - orang berhipotesa bahwa saya ini gay



padahal kan sebenarnya tidak! Oke deh saya ngaku yang pedofilia itu iya -_- .

Fakta kelima : Saya adalah seorang yang sangat sibuk (dengan dunia saya sendiri).

Sepertinya harusnya yang satu ini ditulis di paling awal yah?! Ya sudahlah, mau diapakan lagi. Tuhan menciptakan manusia berbeda – beda, saya inilah salah satu contohnya. Ya intinya, kita semua itu sama, hanya jidat yang membedakan. ( Pasti ada anak 81 yang tersinggung deh saya nulis begini ;P )

Fakta keenam : Saya adalah seseorang yang relijius.

Saya adalah seorang yang relijius, saat Idul Fitri saya merayakannya, bahkan seringkali merayakan sebelum waktunya, saat Natal dan hari – hari besar keagamaan lainnya saya juga merayakannya. Relijius bukan? Sepertinya sesat yah -_- .

Fakta ketujuh : Saya menderita humor ganas stadium akhir.

Seperti yang sudah saya bilang, selera humor saya tinggi bahkan kadang terlampau tinggi sampai kadang saya bingung sendiri dengan certita saya. Setiap kali teman saya yang ingin menceritakan cerita lucu, saat dia baru membuka awal cerita, saya sudah langsung to the point menceritakan akhir ceritanya, sampai teman saya akhirnya menghasut teman saya yang lain untuk tidak menceritakan cerita lucu kepada saya, dengan alasan, “Udah lo mau cerita ke pilo juga percuma aja. Nih, cerita yang baru gua dapet aja, nih, dia udah tau dari pas SD, satu – satunya cerita gua yang di gak tau Cuma soal jamur.”

Fakta kedelapan : Menerima tanpa saringan.

Tidak sering, namun saya mencoba mempraktekan “Ambil yang baik, tinggalkan yang jelek”. Saya mencoba mempraktekkannya di Masjid, lebih tepatnya dalam hal sandal.
Walhasil. Saya ditaboki, hahaha halah lebay.

Fakta kesembilan : Saya adalah orang hemat yang paling boros!

Jarang makan, apalagi jajan, kecuali memang benar – benar lapar. Saya lebih suka menabung untuk hal – hal tak terduga di kemudian hari. Namun hari di kemudian yang tak terduga itu belum muncul, saat sekalinya saya memakai uang tabungan itu juga, dapat dipastikan uang saya mengalir begitu saja, hingga kadang yang tersisa hanya Pattimura yang enggan tersenyum kepada saya.

Fakta kesepuluh : Saya tidak akan habis dijabarkan.

Terlalu banyak tentang diri saya yang tidak mungkin dapat dijabarkan disini, untuk itu kalau memang ingin tau lebih banyak tentang saya silahkan klik Makinglaugh.blogspot.com. (Loh emangnya ini apa?!). Ah tau ah bingung. Yang pasti saya tidak sama dengan kalian (dalam banyak hal).

Inti dari semua postingan ini adalah..

Selamat ulang tahun, Janitra :) maaf telat yah postingannya

2 comments:

  1. terimakasih ya olip, hadiah terbaik yg pernah sy terima c:

    ReplyDelete
  2. hampir pertamax (pasti hanya kaskuser yg tahu bahasa ini) hahahahaha
    buat fotonya itu keren bgt looh aku suka bgt kamu kapan mau gabung di effendi? aku tunggu ya
    info: saya hampir mentiadakan fakta ke-7

    ReplyDelete