19 May 2011

Shorttermwhislist


Okay,  sebutlah ini daftar keinginan jangka pendek saya. Dan dengan disebutnya sebutan tersebut maka postingan ini saya mulai. Kita awali dulu dari satu sebelum kita akhiri sebagai satu kesatuan nantinya.

1.         Tadinya sih saya pengen dapet IP 4. Tapi tanpa sadar sepertinya saya sudah jadi mas – mas yang memburu IP dan nilai, sampai pusing sendiri. Padahal saya tidak minum alkohol tapi ujungnya saya bisa mabuk tugas. Sampai saya seperti merasa kehilangan diri saya sendiri dan ujungnya kehilangan Das.  Olip kan harusnya woles, yah kan yah kan?! Lagian saya pikir – pikir lagi, sebenernya saya juga gak butuh dapat IP 4, itu cuma buat nyenengin nyokap doang. Dan nyenengin nyokap kan gak cuma dengan IP 4. Masih banyak jalan menuju Roma, dan Roma tidak akan mulai tanpa Soneta. Jadi, wishlist pertama ini kalo gak kewujud juga gak apa – apalah.

2.         Saya pengen beli Vespa LX 150 gak pake boong! Terus pengen upgrade iRie (iRie itu nama komputer saya), terus pengen beli iPod ,terus apalagi yah, pokoknya banyak sih sebenernya. Dan kalo ditanya duitnya darimana, ya dari duit Beasiswa. Jadi kan saya mengajukan Beasiswa ke kampus, padahal dapetnya 1.500.000, Iku wae nek entuk. Tapi maunya udah macem – macem. Sampai – sampai Rama bilang, “Lu apa – apa beasiswa mulu dah, emang segede apa sih kayanya bisa beli semuanya.”, “Gede lah, Ram! Pokoknya lo bisa nikah sama Doti, terus sisanya bisa buat bangun studio sama nyekolahin anak lo sampe UGM.”, begitu jawab saya. Ya seandainya saja jumlah beasiswanya segitu, tapi sayangnya nggak. Jadi wishlist kedua ini kalo gak kewujud juga gak apa – apalah.


3.         Saya pengen Inspector Vijay manggung. Inspector Vijay itu band gak jelas alirannya apa, jadi mending jangan di denger. Latihan setengah jam udah bisa bikin lagu empat, bayangin aja bentuknya gimana. Short Termnya sih cuma pengen pamer lagunya ke Chibi. Tapi long termnya, kan di kontrakan Sigit di depannya ada semacam botol gitu, terus suka diisi receh, terus saya iseng ambil gypsum dan menulis, “DANA BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID AL – MUDHOFAR”. Mudhofar itu nama belakangnya Sigit. Si Sigit ketawa – ketawa sambil bilang, “Boleh, boleh, boleh” ala Mbah Surip. Dan saya teruskan, “Jadi ntar setiap Inspector Vijay manggung, kita nyisihin duit kesini. Lagu sih boleh berantakan, tapi kan tetep beramal. Tapi berarti entar nama Masjidnya Lutfi Mudhofar Yeroushalaim, biar pas gitu ama nama belakang personilnya.” Terus si Sigit nanya, “Lah Rama gimana.”, Rama kan nama baptisnya Sylvester, ya gak sinkron aja gitu. Lagian kayanya nama Masjidnya kepanjangan, kalo gak kewujud juga gak apa – apa kok, yang penting niatnya baik, selama ada niat disana ada takbiratul ihram kok.


4.         Saya pengen nikah! Beneran deh ini short term, bukan long term. Saya pengen nikah pas umur segini, ya nikah aja gitu tapi kawinnya nyusul kalo udah kerja. Yang penting punya surat nikah, biar kalo tinggal bareng, terus digrebek sama Pak RT bisa pamer surat nikahnya, biar Pak RTnya tengsin gila gitu. Ngomongin soal nikah pernah ada dialog gini sama Tata. Kalian tau Tata? Kalau gak tau kayanya kalian harus ubek – ubek postingan saya beberapa tahun kebelakang. Dialog ini diawali dari Tata.


Nyet, kalo sampe umur 40, kita sama – sama belom nikah, kita nikah ya.
Yah, kelamaan! Gimana kalo 30 aja?
35 deh
32, mau gak?
Oke, deal! Kelingking dulu!
Nikah kok kaya beli kain yah nawar – nawar. Hahahah, tapi saya tau kok nikah itu sakral, saya milih – milih juga, gak sembarangan mau gitu juga diajak orang nikah, emangnya MLM apa ngajak – ngajak orang. Tapi ya kalo gak kewujud nikah pas umur - umur segini juga gak apa – apa kok. Tapi kalo yang soal 32 itu kewujud, gapapa banget kok, Tuhan. Sumpah deh gak apa – apa banget.

5.         Saya pengen Java Trip liburan ini, pengen muter ke kampungnya anak – anak angkatan saya. Tapi kalo gak kewujud juga gak apa – apa. Yang penting saya pengen pulang, ke Jakarta. Jakarta yang hectic gila itu, yang metropolutan dan bisa mancing emosi kapan aja di mana aja itu. Hhhh… Ayo pulang! Ayo main!



Udah ah.  Yaudah sih, kalo nambah pasti gue tulis lagi kok. Hahaha.
Blessed love!

No comments:

Post a Comment